Salesman/woman

 Salesman/woman

Customer Service
Apa yang Anda pikirkan dari profresi di atas?
Hmmmm? Apa hayoooo? hehe
Sepertinya, yang terlintas adalah mas/mbak yang wara-wiri bawa produk, talk active, ngomongnya kayak pake template, dan sebagainya.
Iyaaa, wajar kok!
Jadii, saya pengen banget untuk mendefinisikan ulang. Dan itulah yang saya lakukan di indscript
Salesman adalah profesi yang justruu penghasilannya paling besaaar, loooh
Bahkan, setiap profesi akan ada unsur sales didalamnya. Dan setiap skill yang kita punya, insya Allah akan semakin melesat bila disertai dengan kemampuan sales juga
Contoh, penulis
Skill nulis yang dimiliki, berpotensi menjadi penghasilan tersendiri bila kita mampu “memasarkannya", betuul?
Sama pula dengan CS. Saya obses bangett membentuk CS excellent! CS yang punya nilai plus-plus
CS kami harus jadi jadi teladan, jadi CS yang serba bisa dan bisa diandalkan
Diasah kemampuan komunikasinya, attitude-nya, mindset-nya, habits-nya
So, terbentuklah para CS yang istimewa!
Itu siiiih, salesman dan CS menurut perspektif saya, yaaah
Bagaimana menurut Anda?
Indari Mastuti
Pejuang Ngonline
Penulis dan penjual Buku
Mau kolaborasi sama Indscript? kontak team saya Miss Indscript https://t.me/MissIndscriptOfficial
Channel Indari Mastuti:
Galery buku:
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri, kerudung dan luar ruangan

No comments:

Post a Comment