Kolaborasi

 Masih pengen cerita tentang “blessing in disguise”

Tapiii, ini bukan ceritain pengalaman saya Melainkan salah satu partner baik saya,
Ummi Aleeya
Masih inget nih, dulu beliau adalah salah satu mentee saya di Sekolah Perempuan (SP) angkatan awal
Haduuuh, tahun berapa tuuuh? hahaha
Masya Allah, dah lama juga yaah
Saat itu, tentunya beliau juga harus mengerjakan tugas membuat tulisan
Yesss, naskah untuk calon buku
Intinya, dalam penyusunannya ada sedikit kendala sehingga tak selesai ada waktunya
Naaah, justru dari sini creative thinking beliau muncul
Kalo untuk nulis naskah panjang belum bisa dikejar, bikin artikel pun bisa jadi pilihan Ternyata rezeki beliau yaa dari siniii
Ummi Alleeya ini akhirnya merintis bisnis penulisan dari NOL dengan nama Joeragan Artikel
Masya Allah, kini omzetnya bisa mencapai 100 juta-an sebulan
Dari sini pula beliau bisa menjadi tumpuan pencaharian bagi orang di sekitarnya
Aaaah, perempuan inspiratif ini bakal berkolaborasi dengan kami (Indscript Businesswomen University)
Beberapa kelas yang pernah saya ajar akan diajarkan oleh beliau, misal:
❤️Menghasilkan Rupiah dari Nulis Artikel
❤️Menulis Status di FB dan Jad Buku
❤️Membuat dan Menjual E-Book
Yuhuuu, insya Allah menjadi kolaborasi yang seru!
BTW, ini foto saya tahun berapa ya? ahahaha
*
Indari Mastuti
Pejuang Ngonline
Penulis dan penjual Buku
Mau kolaborasi sama Indscript? kontak team saya Miss Indscript https://t.me/MissIndscriptOfficial
Channel Indari Mastuti:
Galery buku:
Mungkin closeup 2 orang, termasuk Ummi Aleeya dan kerudung


No comments:

Post a Comment