29 Kata-kata yang Hidup Anda Berubah Lebih Baik

 Kata-kata positif sangat mempengaruhi hidup Anda, percayalah

Maka gunakan kata positif yang melihat diri dan hidup Anda, maka kenyataan akan menjadi lebih baik
1. Saya Bisa!
2. Saya Keren
3. Saya Pasti Berhasil
4. Saya Selalu Bahagia
5. Saya Boleh Gagal Tapi Saya Pasti Sukses
6. Saya Positif
7. Saya Luar Biasa
8. Saya Amazing
9. Saya Tertantang Dalam Menyelesaikan Masalah ini
10. Masih Banyak Peluang
11. Masih Banyak Alternatif Bisa Ditempuh
12. Saya Semangat
13. Hidup Saya Dasyat
14. Allah Itu Penolong Saya
15. Masa Depan Saya Akan Lebih Baik
16. Hidup Saya Sempurna
17. Anak-anak Saya Cerdas Lahir Batin
18. Saya mampu melakukannya
19. Saya siap menerima gagal dan bangkit lagi
20. Saya bukan tipe cengeng, saya kuat!
21. Saya pandai mengelola masalah bukan membuat masalah makin bermasalah
22. Saya kaya lahir batin
23. Saya cerdas!
24. Saya hebat!
25. Saya berbeda dan itulah yang membuat saya sukses
26. Saya pasti bisa melunasi utang
27. Saya yakin bisa menang
28. Saya siap menerima setiap kondisi penuh syukur
29. Saya siap belajar dan menjadi lebih keren
Dari sahabatmu,
Indari Mastuti
Mamak-mamak yang suka ngomel di facebook (ngomel positif dooong)
Founder Indscript Creative
Founder Indscript Businesswomen University (IBU)
Founder BUKUIN aja!
Co Founder Kunikita
Mentor Sebu
Mentor Beenpink
Mentor INI Juslem
Gambar mungkin berisi: ‎Indari Mastuti, ‎lensa kaca mata dan dekat, ‎teks yang menyatakan '‎സമ لامn ni6 LA AA Kata-kata BAIK akan membuat hidupmu MEMBAIK dan TERUS LEBIH BAIK‎'‎‎‎

No comments:

Post a Comment