MENUJU USIA 40 TAHUN! #1

Menuju usia 40 tahun
Ya, beberapa hari lagi saya genap berusia 40 tahun
Dan, saya siap menerimanya, meski harus menghadapi kenyataan bahwa di usia ini tubuh sudah mulai rapuh, bahkan bisa jadi produktivitas akan menurun karena termakan waktu
Konon, manusia dilahirkan dengan 9.000 reseptor perasa namun seiring usia maka akan semakin berkurang sehingga kehilangan sensasinya.
Lalu, yang saya tanyakan pada diri saya hari ini adalah:
Apakah saya sudah lebih baik dalam melakukan setiap langkah?
Apakah sholat saya sudah benar?
Apakah sedekah saya sudah seluas mungkin?
Apakah bacaan Qur’an saya sudah benar?
Aaaah, masih banyak yang harus diperbaiki rupanya, namun saya takkan menyerah untuk terus memperbaiki diri karena mimpi saya sangat banyak untuk umat
Saya ingin membangun pesantren agro bisnis
Saya ingin meluaskan lahan kebun 3 hektar yang setiap panennya untuk umat
Saya ingin membuat peternakan ikan atau lele yang setiap panen untuk umat
Saya harus semangat!
Meski…
Beberapa hari lagi usia 40 tahun sudah resmi sudah di tangan saya!
Semangat saya harus muda agar saya bisa mengejar mimpi menyediakan RUMAH BAGI YATIM PIATU
Memikirkan masa depan mereka dan mencetak mereka menjadi insan unggul untuk generasi selanjutnya
Butuh biaya besar maka tentu harus menjaga semangat saya untuk berbisnis dari bisnis yang kemudian jadi SUMBER SEDEKAH TANPA HENTI
Bismillah….
Menuju usia 40 tahun dengan penuh mimpi besar!

No comments:

Post a Comment