MENUJU USIA 40 TAHUN! #2

Detik-detik menuju 40 tahun
Mimpi makin menggema dan menguat di dada
Sepagi ini malah sudah brainstorming dengan GM Indscript terkait dengan dua ide dan salah satu idenya bagaimana mendanai percepatan pembebasan lahan untuk umat senilai 2M
Tidak ada yang tidak mungkin!
Insya Allah harus terwujud dalam waktu cepat bahkan tak perlu menunggu hitungan satu tahun
Bisa jadi, ide-ide ini makin bermunculan karena menurut Imam Al Qurthubi Rahimahullah usia 40 akal manusia berada pada puncak kecemerlangannya meski sesudahnya berkurang keadaannya.
Insya Allah semakin kuatnya saya melakukan kegiatan untuk kepentingan umat merupakan salah satu kekuatan dalam hidup menuju usia 40 tahun ini,
Beberapa hal yang akan saya lakukan agar usia 40 tahun lebih berarti adalah:
1. MENOLAK BERHENTI BELAJAR
Apalagi dengan alasan sudah tua 😊
Saya yakin belajar dapat mempermuda usia hahaha, dan juga bisa menunda penyakit lupa yang kerapkali jadi penyakit di masa tua
2. TERUS MEMOTIVASI DIRI UNTUK BERKARYA
Berkarya tidak harus yang muda, semakin tua harus semakin produktif berkarya, termasuk target saya menulis 100 ebook bulan ini adalah meyambut usia saya 40 tahun, dan selanjutnya terus memotivasi diri untuk terus berkarya
3. BERBAGI INSPIRASI
Saya ingin terus membagikan pengalaman dan berbagi inspirasi kepada lebih banyak orang, bukan hanya perempuan, tapi juga anak-anak. Kelak anak-anak akan menjadi generasi penerus Indonesia yang unggul, ini juga yang membuat saya ingin membuat pesantren yatim piatu yang modern, balance antara ilmu langit dan ilmu bumi. Mereka harus sukses dunia dan akhirat.
4. TERUS MEMBUKA PELUANG
Target saya di IBU akan masuk 25ribu pasukan baru yang bisa mendapatkan penghasilan dari rumah saja, target saya di BUKUIN aja! Juga tidak kalah besarnya. Target saya di perusahaan lain pun besar-besar. Semakin besar target yang artinya semakin besar peluang bagi perempuan lain berkembang. Maka, saya harus terus bergerak meski sisa usia terus menipis.
Semoga Allah memberikan waktu berkah di sisa usia saya, mewujudkan mimpi demi mimpi hingga mengantarkan estafetnya kepada anak-anak dan generasi penerus saya. Aaamiin


No comments:

Post a Comment