DARI NOL KE HEBAT!

Itu yang saya ajarkan pada team Customer Service saya di kantor
Dalam waktu bersamaan saya merekrut 7 customer service baru dan mereka memegang sarana jualan berbeda-beda, mulai dari tiktok, line, IG, blog, tokopedia, youtube, fanpage, dan semua dari NOL
Saya ajarkan
Saya motivasi
Saya datangkan mentor
Masya Allah semua pada semangat dan melompat skillnya
Selain saya, team yang mendampingi mereka ya team inti di internal perusahaan
Saling charge ilmu dan energi!
Untuk membentuk mereka dari nol hingga hebat pasti butuh waktu berproses
Tapi saya selalu yakin bahwa setiap orang bisa jadi AHLI jika tiap hari NGULIK HAL YANG SAMA
Jualan di tokopedia dan beberapa sarana tanpa branding saya sama sekali, mereka akan mengUP branding perusahaan dan kelak sarana inilah yang akan jadi satu lagi cash cow perusahaan



No comments:

Post a Comment