Saya itu....

Kata suami nggak bisa diem
Otak muter terus
Nggak mau mingkem
Maunya ngomong terus
Ide loncat-loncat
Maunya bikin produk terus
Ya gimana....kudu kreatip teyus biar nggak ketinggalan ama yang kreatip benelan
Baru beres bikin buku
Loncat bikin handsock
Dari handsock bikin makanan
Dari makanan sekarang minuman
Kata adik saya yang kreatipnya kebangetan yaitu Mak Tri Widayanti produk minuman itu laris manis
Ya udah saya wujudkan dengan bikin SUSU ALMOND 
Yang mau nambah penghasilan bolehlah join ke grup yang baru saya bangun untuk wake up ladies di KUNIKITAKU
Jangan malu-malu buat join kesana
Dijamin liat saya ampe mual karena saya ngoceh mulu wkwkwk
Tapi saya bersyukur karena untuk ide yang berloncatan begini, team udah siap nadah dan eksekusi hahaha
Thanks my zupeeeer teeeeaaaam, i love you soooo muuuucccçhhhh

No comments:

Post a Comment