Ini Dia 1 Kunci Sukses Berbisnis



Meski sehari-hari sudah sibuk bekerja di salah satu perusahaan swasta, Mindarti Sartikasari tetap ingin belajar bisnis dan mengelola usaha. Pilihannya jatuh kepada menjadi marketer Indscript, reseller dusdusan, pasukan Macan, dan agen pulsa dan jilbab pricilla.

Indar, sapaan akrabnya, mulai tertarik belajar bisnis sejak di bangku kuliah, karena ia ikut program mahasiswa wirausaha lalu mendapatkan modal buat usaha, meski akhirnya gagal. Kegagalan pertama justru membuatnya semakin belajar dan bangkit, hingga akhirnya memutuskan berjualan pulsa dan paket data ke teman-teman. “Saya mulai dari modal 100ribu, sampai kadang modal nggak balik gara-gara teman berutang. Modal kecil dijalanin aja, sampai sekarang juga masih jalan. Alhamdulillah modalnya sudah bertambah meskipun belum buka konter. Jadi jualan pulsanya via online,” tulisnya saat wawancara online.

Emak kelahiran Jember, 25 tahun yang lalu ini mulai mendaftar sebagai reseller dusdusan sejak awal tahun 2019 ini. Ia memutuskan menjual perlengkapan rumah tangga ini karena bisnisnya tergolong enak banget. Pasalnya, ada fasilitas berupa Titip Dropship, sehingga barang jualan bisa dikirim dari tempat terdekat dengan customer. Ia pun menambahkan, “Kalau barangnya jangan ditanya kualitas, jangan diragukan dehh, mau tahu yuk yuk kepoin ig @tokoddc_, kontennya juga ada tips menarik buat emak-emak lhooo.” 

Emak yang mengaku hobi main HP, tapi lebih suka lagi main HP yang bisa menghasilkan uang ini, mengikuti kelas bisnis BOW atau bimbingan optimasi WA. Setelah ikut BOW, yang awalnya malas beriklan ngiklan di WA jadi tahu cara ngiklan cantik, sudah bisa punya downline berkat belajar optimasi WA, hingga mengenal banyak perempuan hebat. Selain itu, juga bisa bertemu dengan ownernya MACAN (madu cantik), yang memang produknya emang keren abis hingga akhirnya bergabung menjadi pasukan macan. Bisa dibilang, dapet cantiknya juga bisa dapet duitnya.

Sebelum menutup wawancara, Emak dari 1 anak yang masih berusia 4 bulan ini menjelaskan, “Alhamdulillah, sejak ikut BOW omsetnya jadi makin tambah, kuncinya 1 ya, konsisten, konsisten ngiklannya. Pokoknya nggak rugi deh masuk BOW, dijamin kece, banyak kenalan emak-emak kece, jadi banyak ilmu baru, dan pasti nambah banyak saudara baru dan orderan makin kenceng.”

Bagi yang ingin order, silahkan hubungi:
WA
Facebook 
 Mindarti sartikasari 
 Toko ddc  
Pasukan macan (madu cantik) 
IG
Jilbab bolak balik pricilla 
Kepo Dusdusan 


No comments:

Post a Comment

Adbox