Baru Sedikit Praktek Ilmunya Sudah Naik Omzet 1.650%


Sebenarnya, Evi Siti Fauziah sudah mulai berbisnis sejak 2 tahun yang lalu, tapi karena kesibukan yang masih punya 2 balita dan saat itu juga sering sakit, apalagi bekerja di lembaga keuangan sehingga sudah untuk berbagi waktunya. Akhirnya bisnisnya hanya bertahan beberapa bulan aja dan berhenti. Kemudian baru di awal tahun 2019 ini, ia memutuskan untuk berbisnis lagi dengan semangat baru. “Saya ingin mampu membiayai santri penghafal Alquran yang kurang mampu, karena kebetulan saya tinggal di pondok pesantren tahfiz. Ini alasan terkuat kenapa saya memutuskan berbisnis lagi. Qodarullah saya hamil ke-3 dengan kondisi yang sangat payah, akhirnya berhenti berbisnis lagi. Setelah kondisi kehamilan terasa nyaman, saya mulai lagi berbisnis dan baru menjalani bisnis satu bulan dapet info tentang BOW 3 ini,” tulisnya saat wawancara online.

Kini, Emak kelahiran Bandung ini mengelola bisnis online dengan nama 'Nonamee Corner'. Produk yang dijual namanya Oishak Snack, yaitu makanan yang dikemas dengan sangat menarik, memiliki 2 varian yaitu udang crispy dan ikan crispy, dengan masing 4 rasa yaitu original, BBQ, pedas, dan jantung manis.

Emak kelahiran 20 September 1990 ini, mantap berbisnis Oishak Snack karena punya banyak keunggulan. Antara lain dari cara pengolahan sangat terjamin kesehatannya karena menggunakan minyak berkualitas, bahan udang dan ikan juga langsung diambil dari tambak sehingga ketika diproduksi masih sangat segar dan tidak berbau, pengolahan oleh yang ahli juga membuat ikan dan udang tepung terasa renyah, non pengawet dan non MSG jadi sangat aman untuk semua usia, sudah memiliki sertifikat halal dan BPOM serta barcode, kemasan menarik dan praktis untuk dibawa traveling, bisa dijadikan camilan atau lauk, hingga memiliki protein yang tinggi.

Sebelum mengikuti BOW, Emak yang punya hobi menulis dan membaca novel ini, memang sudah punya beberapa reseller tapi penjualan masih belum begitu banyak, karena masih mencoba terkait marketing bisnisnya. Ia pun menambahkan, “Apalagi ini pertama kali saya jualan produk makanan. Di bisnis sebelumnya, saya berjualan pakaian dan hijab. Omset baru aja 1 juta.” Selain itu, ia juga tidak pernah melakukan optimasi WA dan hanya promosi di FB saja. 

Setelah ikut BOW, Emak yang tulisannya juga muncul di buku antologi yang berjudul Di Sisi Pembaringan ini, akhirnya tahu kalau berjualan di WA juga sangat potensial dan menghasilkan serta tentu semua itu ada strateginya. Tidak heran jika omset naik drastis hingga 1.650% dan ia sendiri merasa kaget menjadi peserta terbaik juga. Sementara ia tengah hamil besar dan suka drop sehingga merasa belum optimal menjalankan ilmu dari BOW. “Saya masih belajar untuk konsisten, ilmu yg didapat di BOW sangat banyak sehingga dengan kondisi terbatas maka waktu saya prioritas ke tiga anak dan juga pekerjaan kantor, membuat saya bertahap untuk terus praktek. Intinya sih baru sebagian yang dipraktekkan tapi sudah wow banget, apalagi semua langsung dipraktekkan,” imbuhnya. 

Sebelum menutup wawancara, Emak dari 1 anak perempuan yang berusia 7 tahun dan 2 anak laki-laki yang berusia 4 tahun dan 1 bulan ini, menceritakan hal yang berkesan di BOW. “Segala kesuksesan tidak bisa diraih tanpa usaha maksimal dan optimal. Saya melihat orang-orang hebat di BOW dan pematerinya pun mereka sangat jelas visi misi dan strategi menjalani kehidupannya, jadi sangat powerfull banget. Berdekatan dengan orang-orang seperti ini membuat energinya pun mengalir k saya. Masya Allah  Para perempuan luar biasa, insya Allah saya sedang proses untuk seperti mereka,” pungkasnya.

Bagi yang mau daftar jadi reseller, silahkan hubungi:
Facebook:
1. Evi Fauziah Fazeh (pribadi)
2. Nonamee Corner (toko)
Instagram:
@evifauziahfazeh
@nonamee_corner 
Shopee:
@evifauziahfazeh atau @nonamee_corner
Whatsapp:
0838-6917-9662 dan 0878-7827-3783



No comments:

Post a Comment