BOOK WRITING ON RADIO..Don't Miss It!

Jangan lewatkan BOOK WRITING ON RADIO yang diselenggarakan oleh MQS Publishing bekerjasama dengan dua radio di Bandung.

PARAMUDA 93,7 FM
Hari Minggu, 09.30 - 10.30
Host : Indari Mastuti, Marketing & Promotion MQS Publishing serta telah menulis 10 buku remaja

MUSTIKA 107,5 FM
Hari Selasa, 09.00 - 10.00
Host : Bambang Trim, Direktur Utama MQS Publishing dan penulis lebih dari 50 judul buku

Program bernama BAM (Buat Aku Menyejarah), akan mengupas topik dunia tulis-menulis buku dan dunia penerbitan buku di Indonesia maupun dalam konteks internasional. Acara ini menjadi relevan dengan pendengar yang majemuk karena siapa pun bisa menulis buku serta ada tren para eksekutif, ibu rumah tangga, anak sekolah, pemimpin perusahaan, dosen, atau pejabat yang ingin menyejarahkan diri dengan beramai-ramai menulis.

Pada setiap episode talkshow, BAM akan mengundang satu orang penulis produktif atau penulis buku best seller. Para penulis tersebut akan diajak untuk menjelaskan proses kreatif mereka menulis serta kiat-kiat praktisnya, menulis buku dalam kehidupan mereka, dan sejarah yang telah mereka buat dengan buku.Mudah-mudahan acara ini dapat memberikan inspiratif dan motivasi bagi penulis dan calon penulis. Amin.

Pada kesempatan ini, kami pun mengajak para penerbit dan penulis untuk ikut serta meramaikan acara penuh manfaat ini. Silahkan dengarkan ON AIR BAM dan silahkan daftarkan diri untuk berpartisipasi.

Bandung, 20 Maret 2007

No comments:

Post a Comment