Gara-gara Aktif Lagi di Facebook .....

Gara-gara aktif lagi di facebook ini, memori masa lalu balik kembali termasuk saat saya masih muda wkkwkw
Diapit oleh dua editornya Indscript, saya menghadiri undangan Metro TV
Sebetulnya bisa tampil di TV itu adalah keinginan masa kecil yang saya catat di diary
- Saya pengen ketemu artis
- Saya pengen ketemu menteri
- Saya ingin masuk TV
- Saya pengen siaran di radio
Dan banyak mimpi yang saya catat sejak kecil dalam sebuah diary
Kebiasaan mencatat akhirnya tertanam hingga kini, bahkan Indscript akhirnya banyak membuat produk yang lebih ke pencatatan misalnya to do list book, agenda, hingga calendar seperti di video ini https://www.youtube.com/watch?v=EJSvuDOTdM4
Inilah keuntungannya selalu mencatat apa yang ada di kepala, kita tidak pernah menyadari bahwa langkah kita terseret oleh impian dan akhirnya bisa tercapai 
So, boleh kan kalau selalu menyebarkan virus mencatat pada teman-teman semua?



No comments:

Post a Comment