GAGAL? BIASA!

Kalau saya baper sama kegagalan mungkin saya akan berhenti jadi produsen handsock premium yang bikinnya aja njelimet
Pernah gagalan ribuan set
Pernah kehilangan banyak distributor
Pernah diduplikasi abis-abisan
Pernah turun omzet hingga batas minimal hahaa
Berhenti aja kan udah ada bisnis lain ini!
But NO! Saya bukan tipe yang mudah menyerah
Saya amat memaklumi kegagalan dan menjadikan kegagalan pembelajaran
Saya sedih, wajar
Saya kecewa, maklumi
Tapi jangan keterusan pastinya!
Semenit doang sedih dan kecewanya, setelah itu lakukan formulasi baru agar menemukan celah suksesnya dimana
Kalau saya mudah menyerah, Indscript udah nggak ada
Indscript pernah bangkrut, tapi bangkit lagi
Indscript pernah kehilangan pelanggan, e pada datang lagi
Indscript pernah diblackcampaign, tapi alhamdulillah langgeng 12 tahun ini
Saya menikmati kegagalan sepertinya menikmati pencapaian
Kalau cuman pengen enak doang, ya jangan jadi pebisnis
Kalau cuman pengen manis doang, ya jangan bisnis
Sandarannya Allah aja dulu, Allah lagi, Allah terus
Saat mencapai sesuatu, alhamdulillah dibantu sama Allah
Saat gagal, alhamdulillah diajari Allah sesuatu
Dan ciptakan masa depan dengan merancangnya dari sekarang, misalnya saya membuat rancangan promosi 2020 sejak 2019 dengan menggunakan Amazing Giant Calender
Persoalan hasilnya bagus atau nggak ya urusan Allah sebagai pemberi izin
Tugas manusia hanya;
Ikhtiar
Upgrade dan update ilmu
Action terus
Penuh syukur
So, masih suka ngeluh kalau gagal? Stop!
Masih suka nangis kalau gagal? Nangis bentar aja ya, terus lanjutin langkah aja
Masih suka baper kalau diPHP? Noo, minta konsumen yang banyak sama Allah
Minta lagi sama Allah
Minta terus sama Dia
Selalu minta sambil geraaaak terus!
Gagal? Ah biasa!
Btw: saya baliiiik lagiiiii hehehe


No comments:

Post a Comment