Wall Facebook Bukan Cuman Milik Diri Sendiri

Jangan ribet sama status gue, ini wall gue
Jangan suka julid ama status gue, ini facebook gue
Jangan protes gue mau posting apa, blokir aja gue kalau nggak suka
Padahal...
ketika kita mendaftarkan akun facebook maka secara otomatis kita sudah sadar bahwa perasaan, pikiran yang distatuskan, menjadi milik bersama. Semua orang akan membacanya
Kebahagiaan membuat pembaca turut bahagia
Kebencian turut memanaskan pembaca
Kesedihan membuat kesedihan yang baca
Bisa jadi!
WALL facebook kita bukan hanya milik kita sendiri
Sekali lagi suka tidak suka, friendlist akan baca #kecuali kalau kita udah diblokir ya hehehe
Orangtua kita baca
Anak-anak kita baca
Pelanggan kita baca
Saudara kita baca
Semua baca, dan bagaimana perasaan mereka jika postingan kita...
Sampah perasaan
Kedengkian hakiki
Kebencian tak pernah ada akhirnya
Astagfirullah, ya Allah maafkan hambaMu ini
Saya mahluk lemah tak berdaya
Saya yakin facebook saya tak sempurna seperti ketidaksempurnaan yang saya miliki
Saya lalu mencoba membenahi seperti dalam status saya ini https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2406820159432641&id=100003140406781
Dan menemukan 39 kesalahan facebookan seperti di status saya ini https://www.facebook.com/indari.mastuti.3
Dengan sekuat tenaga, ekstrovertnya saya ditekan agar nggak bikin orang sebal dengan semua hal yang saya ceritakan
Facebook harus lebih bermanfaat, bukan sekadar ekspos diri sendiri
Salahsatu yang saya lakukan adalah menjadikan facebook mempamerkan produk-produk UKM di jaringan saya ini, lebih bermanfaat mendorong ke arah penjualan mereka lebih baik
Minuman sehat lemonisa
Olahan sehat untuk kolesterol
Roti lezat yang baru datang langsung abis dan langsung pesen lagi dua box hahaha
Produk perawatan kecantikan seperti madu cantik dan masker
Merchandise BOW mulai dari tumbler, pin, ganci, hingga home decore
Semua produk yang jadi jalan ikhtiar para mamak hebat!
Facebook saya jadi lebih bermanfaat bagi semua, semoga
Kalau jualan saya sudah bertengger manis di www.indblack.com, pola pembelian sudah menggunakan website sehingga lebih mudah pushnya
Tugas saya hanya bercerita saja mengenai keberadaan di indblack.com
Btw, tidak mudah membenahi facebook, karena seperti sedang melawan nafsu hati
Enak aja dibilang riya, aku mah lagi sebar kebaikan #hati menolak
Biarin aja mau posting apa aja, ini facebook gue, terserah mereka mau ngomong apa #hati berontak
Gue mah nggak melakukan kesalahan apapun di facebook, apa yang mau diperbaiki #hati mendongak sombong
Dan juga jangan melihat status saya ini sebagai pengorek kesalahan orang, izinkan saya hanya berbagi agar facebook kita menjadi lebih sehat dalam jejak digital masa depan dan saat anak membacanya mereka lebih bahagia
Tidak ada kemarahan
Tidak ada kesombongan
Tidak ada caci maki sisa pilpress hehehe
Tidak ada kelebayan
Sungguh membenahi jejak digital itu menyenangkan
Memiliki kesempatan untuk mengubah, merapikan, dan membuat jejak digital lebih sehat
BTW, karena akun facebook ini kena limit pertemanan, saya akan mengaktifkan fanpage Indari Mastuti silakan like ya teman-teman, InsyaAllah di fanpage saya akan lebih banyak share video daripada text, semogaaaa
Oh ya, kalau mau mendapatkan ebook gratis memprospek 200 orang per hari bisa langsung klik link ini
http://m.me/HousewivesBusinessCoach pake kata kunci ebook mrospek 200 orang per hari
Pokoknyaaaa saya ingin lebih banyak berbagi bersama facebook personal saya ini, berbagi itu membahagiakan...
Seperti halnya di BOW, selain belajar 30 hari, semua alumni akan mendapatkan tambahan update dan upgrade mulai dari parenting, free class, sharing asyik, lovecare, pembebasan utang, dll, seru kan? kalau mau daftar BOW bisa langsung ke link ini https://chat.whatsapp.com/FAji3albIFyGgNIoeHy4Xt
Mohon doakan saya supaya lebih bermanfaat bagi perempuan lain
Saling mendorong ke arah kebaikan
Saling menguatkan menuju kesuksesan dunia akhiran
Saling melembutkan hati
Saling mengingatkan dengan kerendahan hati
Kita saling silang ya, Mak, InsyaAllah, kita bersahabat dunia akhirat, semoga Allah meridhoi
Salam Facebookan,
Founder *Indscript Corp*
Founder *indblack.com*
Founder *Optimasi WA*
Founder *BOW*
Founder *LAPF love*
Founder *kunikita.com*
Founder Komunitas IIDN, IIDB, Emak Pintar








No comments:

Post a Comment