JUALAN

Jualan nggak selaris yang dibayangkan? Minta doa suami
Jualan ngadat? Minta ridho suami
Doa suami itu manjur banget!
Izin suami itu keren banget!
Sebab berkahnya istri ada pada suami
Allah menakdirkan imam kita di dunia adalah suami
Saya punya pengalaman nggak manis terkait izin suami
Ide saya yang luber main hajar aja keluarin produk a, i, u, e, o
Kalau dengan izinnya produk alhamdullah lubeer aja
Tapi beberapa kali saya keluarin produk tanpa izinnya, ya karena ide yang terus produktif hahahha alhasil lupa izin wkwkkw
Hasilnya? Tetoooot!
Salahsatunya kaos muslimah ini yang saya main hajar aja tanpa izinnya
Hasilnya? Musti tutup PO sebelum waktunya
Karena: suami belum izinkan
Hasilnya juga nggak maksimal!
Sekarang hanya produksi berdasarkan PO yang sudah ada dan dibuka PO lagi kalau sudah ada izin beliau 
Olaaaaa begitulah kira-kira saya pun musti ngerem dikiiit hahahha


No comments:

Post a Comment