BISNIS LAGI DIUJI?

Setroooong ya, Mak
Menguat ya, Mak
Terus gerak ya, Mak
Gampang? Kagaaaak!
Tapi kalau bukan kita sendiri yang setrongin diri, kuatin hati, dan gerakin langkah, siapa lagi atuh?
Mau berharap ama orang? jangan!
Apalagi minta bantuan jin, amit-amit
Ingat aja:
Ada Allah
Allah lagi
Allah terus di hati
Biar ditambah setrongnya, kekuatan hatinya, dan luwes geraknya
Saya juga samaaaa, Mak
Jangan pikir bisnis saya baik terus
Jangan pikir bisnis saya naeeek teruus
Namanya bisnis ya ada aja masalah mah
Naik dinikmati
Turun dinikmati
Nikmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat rasanya kalau bisa kayak gitu
Kerasaaa banget, naik dan turun bahagia aja
Kalau lagi naik, nggak berasa di atas angin
Kalau lagi turun, nggak merasa minderan, biasa aja
Kadang orang jadi nggak tahu ini saya lagi bahagia atau berduka sih hehehe
Nyariiis nggak akan tahu kecuali kalau saya bikinin statusnya #tapi jaraaang saya bikin status sendu
Status saya mah tetep aja diusahakan nggak bikin nangis orang wkkwkw
Status saya mah tetep khas pedagang yang nggak gentar dagaaaang wkwkwk, apalagi ada produk baru yang bakal ngehits di Indblack Retail kalau mamak masuk ke link ini http://bit.ly/DaftarIndblackRetail
Terus status ini terinspirasi dari sesemamak (*bahasa apa ini*) yang baru curcol kalau bisnisnya lagi diuji dan jujur kemarin pas saya nyetatus wa dan bilang *ada yang bisnisnya down?* itu yang bales murudul banget hehehhe
Jadi....status ini mengandung: ajakan menguat bersama
Hayooooklaaaaah
Bisnis lagi diuji juga, senyum ajaaaaa
Btw, mau lihat produk mamak setrooong? Ini diaaaaa









No comments:

Post a Comment