PRAKTEK DULU

Teh, saya pengin naik omzet
Teh, saya pengen langsing
Teh, saya pengen bikin buku
Teh, saya pengen punya bisnis
Lalu pertanyaan saya adalah udah praktekin apa aja supaya bisa mencapai keinginannya?
Krik..kriik...kriik...
Ternyata prakteknya yang belum hhehee
Karena takut salah
Karena takut gagal
Karena takut hasilnya jelek
Oh ya, saya pernah praktek tanpa ilmu
Pernah praktek dengan ilmu
Yang lebih maknyos hasilnya adalah praktek dengan ilmu
Nggak serabutan
Nggak gerubukan
Nggak ngaco
Demikian juga ketika saya mengubah gaya hidup, pola makan, dan berbonus penurunan berat badan
Dengan ilmu saya juga tahu kalau jangan galau sama berat badan sebetulnya tapi galau aja sama bentuk badan yaitu lebih banyak lemak atau otot?
Kalau banyak lemak waspadalah
Kalau banyak otot maka sehatlah dan segarlah
Saya praktek ilmu yang saya dapatkan dan paling pas dengan tubuh saya
Hasilnya?
Baju coklat itu 86 kilo
Baju merah? Berapa yaaa?
Setelah praktek saya lalu saya tuliskan menjadi workbook yang alhamdulillah hari ini sudah bisa diPO, mohon doakan tidak putus di praktek tetapi juga hasil praktek saya bagikan dalam bentuk FUN STORY biar enak bacanya
Kalau mau pesan workbooknya bisa langsung ke leader atau marketer Indscript yaaaa

No comments:

Post a Comment