B A H A G I A

Bahagia itu harus jadi pilihan dalam segala situasi
Bukan hanya pada saat bisa mencapai sesuatu
Tapi saat gagal mendapatkan sesuatu juga harus tetap bahagia
Saya sering banget denger kata-kata ini:
Saya lagi down teh, penjualan turun
Saya sedih banget, marketer pada kabur
Saya sedang kecewa sama seseorang
Sayang banget jika kebahagiaan kita hanya karena:
Penjualan lagi naik
Berharap pada orang lain
Jika sedang mencapai sesuatu saja
Sayaaaang bangeeet
Karena artinya kita akan sulit berbahagia di segala situasi
Sedangkan dalam hidup terlalu dinamis jika hanya ingin didatangkan pada hal positif saja
Selama hidup kita akan menghadapi beragam situasi:
Bisnis down
Orang mengecewakan
Dibully
Direndahkan
Haruskah tidak bahagia saat di situasi itu? NO! Tetaplah memilih bahagia karena bahagia adalah pilihan terbaik kita dalam berbagai situasi
Saya sendiri terus belajar melakukannya dan ingin saya sebarkan dalam bentuk kata yang ditempelkan dalam kaos muslimah yang akan jadi produk selanjutnya
Terimakasih kepada Miss Bakulan yang setia menemani dalam mengawal semua terutama yang mau order kaos ke http://bit.ly/PesanBakulanKaosMuslimah, masyaAllah kaos ini semoga memberi semangat untuk selalu memilih bahagia
Yuk bahagia, maaak
Dari aku, tukang dagang yang selalu memilih bahagia
Indari Mastuti


No comments:

Post a Comment