DAGANG dan NGAJAR DAGANG

Keduanya ternyata nggak bisa dilepaskan dari keseharian saya
Sempet vakum ngajar
Sekarang digerek lagi dengan seabreg jadwal ngajar
Pengennya sih dagaaaaang teruuus
Tapi kata leader I B U banyak yang masih butuh diajar dagang
Yaaaaa baiklah, saya ngajar bukan karena so so-an
Saya ngajar dagang berdasarkan pengalaman berdagang aja deh
Saya ngajar nulis berdasarkan pengalaman menulis aja deh
Doaiiin konsisten bisa jalanin barengan karena dagang itu gue banget, nulis juga gue banget, dan mengajar semoga menjadi amalan yang tak terputuskan
Dagangan kunikita di waktu pagi sudah seabreg, alhamdulillah
Mau ikutan dagang juga boleeeeh. Tapi maaf kami mah palugada uuy, semua ada, demi membangkitkan semangat UKM berkibar bersama hooho TAPI InsyaAllah palugada produk yang sudah melewati quality control bertingkat. Silakan kontak http://bit.ly/ririarga yang mau daftar palugada produk UKM masa kini eaaaaaaa


No comments:

Post a Comment