TAK HARUS JADI PRODUSEN

Di kalangan banyak orang, sukses seolah hanya milik produsen
Si pembuat produk
Si creator produk
Padahal tidak!
Inilah keseharian pengiriman barang di kunikita.com dimana kami adalah perusahaan distribusi bukan produsen
Kunikita berdiri dengan kondisi awal tidak selalu mulus namun terus dijalankan dengan bahagia
Kini, kami pun tidak pernah puas dengan pencapaian yang didapatkan
Saya dan sahabat saya terus berjuang membuat kunikita.com menjadi lebih baik
Dari bisnis yang jualan satuan, kini kami bisa mengirimkan lebih dari 100.000 pcs produk setiap bulannya
Kami tidak pernah puas...
Kami terus belajar...
Kami terus action...
Kami terus menguatkan kekompakan...
Dengan 17 manager pemasaran dan ribuan marketer kami mencoba menjadi lahan penghasilan bagi ibu-ibu di seluruh Indonesia
Mudah? jelas berlika-liku 
Namun jalanilah, bisnis kecil ada tantangannya, bisnis membesar pun memiliki tantangan sendiri
Oh ya, produk yang kami distribusikan memang masih lebih banyak pada produk makanan yang berasal dari berbagai UKM yang kami QC sebelum akhirnya kami distribusikan
Mau nanya gimana jadi jaringan pemasaran kami? bisa langsung hubungi http://bit.ly/ririarga beliaulah yang mengurus 17 Manager Pemasaran kunikita.com
Nanti beliau akan memilihkan manager mana yang Anda idamkan untuk bernaung
Mau yang lucu?
Mau anak muda?
Mau yang ustadzah sholehah?
Dan karakter lain yang akan terjodohkan sesuai yang engkau inginkan
BTW, sempet berpikir kok bisnis saya banyak? InsyaAllah karena ditangani oleh ahlinya di bidang masing-masing, saya mah jadi tim hore aja 
Dan, jangan pernah berpikir lagi kalau sukses itu hanya produsen, kalau mau melewati tantangannya jadi pendistribusi produk pun bisa berlimpah orderan
ASAL MAU!
ASAL NIAT!
ASAL GERAK!
Jangan mager ya,
Kita jemput sukses versi diri masing-masing nggak perlu juga sih bandingin kita dengan orang lain
Yang saya ceritakan semoga jadi inspirasi untuk terus bergerak meski bukan jadi produsen
Salam toooos,
Si aku yang lagi nyerocos terus
Indari Mastuti
Co-Founder kunikita.com









No comments:

Post a Comment

Adbox