Muda Yang Menua



MUDA YANG MENUA 
-------------------------------

Selalu GOOGLE yang berhasil menyejarahkan foto hingga cerita saya
Seperti pagi ini saya kembali googling dengan kata kunci Indari Mastuti
Dan, menemukan foto ini!
Tepatnya tahun 2011, 7 tahun lalu berarti ya menjadi cover di sebuah majalah
Majalah POTRET sebagai media perempuan Aceh mengulas aktivitas saya sebagai seorang penulis dengan segambreng aktivitas lainnya hehehe
Saya juga pebisnis di dunia jasa penulisan, menjadi public speaker lokal nasional, mengurus dua komunitas perempuan, mengajar, dan banyak aktivitas lainnya
Duluuuuu, waktu saya masih muda dan energi saya nggak ada habis-habisnya
Sekaraaaaang, usia menuju 40 tahun (2 tahun lagi), punya baby tiga bulan, dan fisik jadi berat karena kegendutan wkwkwkk
Etapi, melihat majalah ini saya jadi BERSEMANGAT MUDA LAGI niiih
Bisakah saya seenergik 7 tahun lalu? Wallahualam ahahahha
Psssst: yakinlah kudu bisa! ENERGI tinggal dipasok dari makanan aja kan? Hahaha
Mau ngobrol tentang dunia penulisan? Ke FP saya aja ya

http://m.me/HousewivesBusinessCoach

#kejarmimpi
#kelas46PoF5


No comments:

Post a Comment