Karena Perempuan Butuh Belajar


KENAPA ADA INDSCRIPT TRAINING CENTER? KARENA PEREMPUAN BUTUH BELAJAR!

Beneran nggak pernah kepikir kalau tahun ini Indscript Training Center menjadi bagian dari INDSCRIPT CORP sebab....
Jualan saya itu JASA PENULISAN sejak tahun 2007
Jualan naskah ke penerbit
Jualan jasa biografi ke perusahaan atau 
Jualan jasa pembuatan promo tools ke BUMN
Jualan berbagai jenis jasa pokoknya dan enjoy banget jualan jasa seperti ini, mungkin karena saya passionate banget di dunia penulisan sejak kelas 4 SD sampai-sampai bermimpi ingin jadi penulis #padahal piyik banget nggak ngerti apa itu penulis heuheuheu
Tahun 2010 saya mendapatkan penghargaan dari Nova dengan keunikan bisnis yang dimiliki
Tahun itu, bisa dibilang Indscript adalah pionir di dunia jasa penulisan yang berani gebrak sana sini untuk promosi 
Sejak mendapatkan penghargaan dari Nova, saya mendapatkan benefit lain selain menjadi pemenang kompetisi yaitu LIPUTAN BRANDING INDSCRIPT mencuat tanpa batas, liputan media cetak hingga elektronik terus berdatangan
INILAH awal saya terus mengikuti berbagi kompetisi bisnis hingga dalam masa 2010-2012 saya mendapatkan hampir 10 penghargaan kompetisi bisnis 
Mendapatkan penghargaan dan eksis ada COBAANNYA yaitu harus banyak SHARING sebagai PEMBICARA di berbagai kegiatan
Alamaaaaaak! 
Dan ternyata kepuasan menjadi seorang pembicara adalah ketika audiens merasa tercerahkan dengan apa yang dibicarakan
Mereka bisa konsultasi...
Mereka bisa dapat jawaban...
Mereka bisa merasa lega...
Mereka siap bergerak...
Mulailah kepuasan ini saya lipatgandakan dengan mulai melakukan sharing secara online (karena memang 99% bisnis saya online) di komunitas yang saya asuh seperti Ibu-ibu Doyan Bisnis dan Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif, alhamdulillah seruuu sekali, bahkan mulai mencoba kelas berbayar dengan harga 25, 50, 100, hingga BAYAR SEIKHLASNYA
Oktober 2014 akhirnya INDSCRIPT mengukuhkan INDSCRIPT TRAINING CENTER dengan membuat topik-topik training yang berasal dari pengalaman saya sendiri, misalnya ketika saya hanya menggunakan facebook untuk berbisnis, maka judul trainingnya adalah FACEBOOK PERSONAL JADI NOMINAL, SEKALI NYETATUS LANGSUNG CLOSING, dll, 
Ketika saya mengajak mamak-mamak memulai karir menulis, maka saya membuat tema BIAR NULIS JADI DUIT
Begitulah topik-topik yang Indscript Training Center buat adalah topik RINGAN, APLIKATIF, dan LANGSUNG CUS DIPRAKTEKKAN para mamak-mamak
Alhamdulillah, lebih dari 4 tahunan didirikan, Indscript Training Center kini menyerap tenaga pemasaran yang cukup besar dari kalangan mamak-mamak
Mereka bisa berpenghasilan dari bisnis ini
Ya, tidak semua mamak bisa MENULIS, ada banyak mamak yang senang MENGAJAK PEREMPUAN LAIN UNTUK GILA BELAJAR 
Adakah disini yang merupakan alumni kelas Indscript Training Center? jangan ditanya kalau mamak Novita Ariestanty saya nggak bisa ngitung lagi berapa banyak beliau mengikuti kelas kami, sayaaaa sukaaaa semangat GILA BELAJAR dan GILA ACTIONNYA!

#Indscript
#IndscriptTrainingCenter 
#aku_dan_bisnisku
#tantangan30hari
#lvbtrainingcenter


No comments:

Post a Comment