RUMAH KECIL NGGAK BIKIN NYALI KECIL

10:43 PM


RUMAH KECIL NGGAK BIKIN NYALI KECIL

"Teh, malu ah ngajak orang ke rumah saya, kecil banget" lapor si mamak
"Teh, rumah saya kecil, mana bisa dipakek buat bisnis juga" #adeuuuh si mamak
Laporan si mamak-mamak seolaaaah yang bisa eksis dan produktif itu yang rumahnya guedeeee
Aaaah salaaah itu!
Rumah saya mungiiiiil, rumah pertama yang saya miliki sejak berbisnis, kebeli tahun 2008 dan sekarang ude 10 tahunan lebih disini rumah ini nggak berubah jadi segede gaban, masih anteng mungilnya, yang beda penataannya doang #hobi saya nata rumah haha
Di rumah mungil ini saya pakek banyak hal:
Berbisnis...
Produktif nulis...
Kopdar komunitas...
Meeting penting klien penting...
Dipake sekolah gratis punya anak saya...
Dan banyak aktivitas lain yang bikin saya bersyukur karena si rumah mungil ini bermanfaat buat lebih banyak perempuan dan anak
Laah terus mamak yang rumahnya juga kecil jangan bikin nyali jadi kecil dooong
Rumah boleh mini, produktivitas musti maksi!
Setujuuu?

#Indscript
#Indblack
#tantangan30hari
#aku_dan_bisnisku
#lvbtrainingcenter


You Might Also Like

0 komentar