CITA-CITAKU NGGAK BERUBAH





CITA-CITAKU NGGAK BERUBAH
Sejak kecil cita-cita saya nggak berubah: Ingin jadi PENULIS 
Sempet sih pengen jadi arsitek tapi udah tersalurkan dengan hobi mbolak-mbalik perabotan rumah dan desain rumah hahah
Kelas 4 SD saya menuliskan di buku harian kalau saya ingin jadi penulis dan sampai sekarang saya tetap konsisten menulis
Saat kecil menulis di diary
SMP mulai mengetik tulisan di mesin tik tua
SMA mulai berani tampil di media cetak
Setelah SMA belajar jadi jurnalis di media lokal Bandung 
Saat memasuki dunia kerja berani ambil posisi pemimpin redaksi internal magazine dan kontributor di beberapa majalah remaja
2004 sudah mulai menulis buku 
2005 menjadi penulis di grup Kompas Gramedia 
Hingga saat menikah di tahun 2007 saya menyeriusi dunia penulisan sebagai sebuah profesi dengan mendirikan Indscript Creative
Indscript Creative adalah manajemen penulis dan saya adalah salah satu penulis yang produktif dimanajeminya hehehe
KINI meski kerempongan terjadi dengan hadirnya anak ketiga, Aisyah, saya tetap tak pernah bosan menulis
Cita-citaku nggak berubah, dulu dan sekarang: Aku ingin jadi penulis 

No comments:

Post a Comment