SINGLE PARENT BERHAK BERTUMBUH



SINGLE PARENT BERHAK BERTUMBUH 
---------------------------

Perempuan memang diciptakan dari tulang rusuk
Tapi tulang rusuk yang kuaaaat
Sehingga kehilangan tulang punggung tak harus membuatnya rapuh
Ini yang saya lihat dari sosok mamak Nahdah, saya mengenalnya saat menjadi peserta kelas Reparasi Bisnis dan semakin mengenalnya ketika hubungan kami berangsur menjadi sebuah persahabatan
Apa yang saya lihat dari beliau adalah KEGIGIHAN MENCAPAI MIMPI
Ada banyak mimpi yang ingin diraih di tengah keterbatasannya, tapi beliau tak pernah menyerah
Belajar lagi...Action lagi...hingga satu per satu mimpinya tercapai sambil membersamai anak-anaknya yang ada dalam tanggungjawabnya setelah berpisah dengan ayah mereka
Ayah mereka boleh pergi, anak-anak sehidup semati dengannya
Semangatnya yang harus ditiru oleh single parent lainnya
Tak mudah patah karena masalah!
Jangan ditanya masalahnya apa, buanyaaaak!
TAPI, sendu dan lelah tak pernah nampak padanya, dia terus bergeraaak
MAKA, ketika beliau mengajak saya untuk mendampinginya dalam program DARI PEREMPUAN UNTUK PEREMPUAN, saya langsung say YES!
I know her and i love her!
Terus bergerak menginspirasi ya, sahabatku...
InsyaAllah program DARI PEREMPUAN UNTUK PEREMPUAN akan dilaunching pada hari ibu, 22 Desember 2018
Ingin tahu lebih lanjut bisa langsung kontak beliau...
Bersama mamak setroóong, mamak @Nahdah dan anak muda kereeen mas Nur Ahmad Faizi

#Indscriptkolaborasi
#tantangan30hari
#aku_dan_bisnisku
#lvbtrainingcenter

No comments:

Post a Comment