MEMBUAT PROGRAM KERJA SETAHUN HANYA SATU HARI!

2:39 AM


-
-
Apa yang Anda bayangkan mendengar judul diatas? Mungkin sebagian orang mengatakan IMPOSIBLE. Hey, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selagi itu bukan perkara yang sifatnya asasi.

Baiklah, bagi Anda yang terbiasa dengan membuat rencana-rencana besar dalam sebuah pekerjaan mungkin tidak akan sulit menuliskan program tersebut. Tapi kami menantang Anda melakukannya dalam tempo SATU HARI!

Wow, terdengar mulai menarik yaa..

Sadar atau tidak otak manusia ketika mendapatkan tantangan, ia akan bekerja lebih cepat dari apa yang Anda perkirakan. Itulah gunanya chalenge, untuk memacu kerja otak menjadi lebih cepat dan membuat Anda lebih hidup tentunya.

ONE DAY EXPLORATION. Demikian program ini dinamakan. Di akhir tahun 2017 lalu, tepatnya tanggal 23 Desember, kami sudah mencoba melakukannya terhadap para perempuan hebat dari latar bisnis yang berbeda. Selama 8 jam berturut-turut saya mendampingi mereka membuat program kerja untuk dipergunakan selama satu tahun, dibuat dan dituliskan dalam waktu kurang dari 24 jam.
See? Bisa kan?

Saya membuat program ini bukan karena banyak perempuan yang mengatakan bahwa saya seorang yang sangat cepat bergerak. Seiring berjalannya waktu, perempuan-perempuan diluar sana mulai bisa mengikuti ritme kerja saya yang serba cepat.

Salah satu contohnya, program PRIVATE WRITING COACH yakni menulis buku dalam waktu satu haru saja sudah ‘menelurkan’ salah satu perempuan hebat, Sendi Winduvitri.

Maka saya melihat sebenarnya, bukan saya yang cepat, namun bisa saja ternyata ‘virus’ itu yang mungkin kurang di sosialisasikan sehingga kurang terserap dengan baik oleh perempuan-perempuan seperti Anda.

Yaa, Anda yang sedang membaca artikel ini...

Ribuan produksi kata yang berada dalam otak perempuan butuh penyaluran yang sangat bijak.
Menulis.
Menuliskan bagian rencana kerja sebagai pedoman untuk melakukan aksi-aksi berikutnya yang lebih teratur. Menyusun rencana kerja ini merupakan bagian dari MENGEJAR TARGET OMSET tentunya.

Mengawali tahun baru 2018, resolusi Anda tentang bisnis dan pekerjaan yang tengah Anda jalani bukan lagi sekedar angan-angan belaka. Ia butuh langkah konkrit. Langkah nyata agar resolusi tersebut tidak hanya menjadi impian saja, namun BERANI mewujudkannya.

Pastikan setelah ini sudah tergabung bersama perempuan hebat dalam ONE DAY EXPLORATION bersama INDSCRIPT...



You Might Also Like

0 komentar