04 January 2018

AGENDA PENCAPAIAN HARIAN SEBAGAI PENOLAK LUPA BAGI EMAK PEBISNIS


-
-
Mengapa harus ada agenda yang memuat pencapaian harian bagi kita? Jawabannya bisa saja berbeda satu sama lainnya. Namun saya yakin intinya Cuma satu yakni supaya kita mengontrol kegiatan harian secara rinci.

Indscript sebagai wadah pemberdayaan perempuan tidak pernah lelah melakukan inovasi yang dibutuhkan pasar. Salah satunya AGENDA PENCAPAIAN HARIAN.

Apa saja sih isinya agenda pencapaian harian ini?

Catatan apa yang harus dikerjakan. Segala rencana-rencana Anda harus dituliskan dengan rapi. Terkadang sebagai perempuan pebisnis, otak kita kelebihan muatan informasi. Makanya butuh agenda untuk memuat semua rencana yang ingin dilakukan esok hari. Sebagai penolak lupa, agenda ini sangat membantu bagi semua orang. Jika perlu, tuliskan apapun kegiatan Anda mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali dalam agenda ini. Sehingga tidak ada yang terlewatkan.

Catatan rasa syukur harian. Mengapa perlu ada catatan kesyukuran harian dalam agenda ini? Jawabannya akan Anda temukan ketika Anda melakukannya sekarang!

Catatan perbaikan untuk esok. Perbaikan selalu dilakukan setiap hari agar bisnis semakin cepat mengalami pertumbuhan yang diinginkan.

Catatan momen terbaik hari ini. Tentu dalam keseharian menggeluti bisnis, ada momen-momen terbaik yang dialami. Catatkan semuanya dalam agenda ini. Jangan lewatkan momen tersebut, sebagai pemacu semangat bahwa bisnis ada pasang surutnya. Dan bila pada suatu saat Anda mengalami surut, ingatlah bahwa pernah ada momen terbaik. Dan berusaha kembali menciptakan momen terbaik sepanjang waktu.

Catatan promo harian. Dunia bisnis yang semakin ketat persaingan membutuhkan inovasi yang terus menerus. Salah satunya promo harian.

Catatan omset harian. Untuk poin ini tentunya nyaris semua pebisnis melakukannya. ‘nyaris’. Sebab kenyataannya, masih ada pebisnis yang mengacuhkan mencatat omset hariannya, sehingga keuangan bisnis menjadi kacau.

Wow, sangat lengkap ya...

Tahukah Anda, pencatatan tidak melulu soal laba rugi saja dalam bisnis. Namun segala hal yang menyangkut kelancaran bisnis apapun itu, HARUS dituliskan.


Jadi bisa dikatakan AGENDA PENCAPAIAN HARIAN ini merupakan alat yang kompeten bagi Emak Pebisnis sebagai ALAT PENOLAK LUPA. 

No comments: