Istriku, Tolong Jangan Ceraikan Aku!



Obrolan saya dengan seorang suami yang putus asa membuat saya bersedih
"Bisnis saya bangkrut, istri saya tidak tahan dengan kondisi saat ini, beliau ingin berpisah"
Dada saya sesak!
Saya ikut merasakan apa yang dirasakan oleh suami tersebut SEKALIGUS berusaha berempati pada ekonomi sulit yang dialami sang istri.

Dear sahabat perempuanku...
Jika karena ekonomi Anda memutuskan bersama atau berpisah, MAKA alangkah mudahnya perceraian terjadi
Cintailah suamimu, seperti saat engkau memilihnya menjadi pasangan seumur hidupmu saat menerima lamarannya
Cintailah suamimu karena Allah memberikan jodoh terbaikmu, lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya
Utang yang berlimpah...
Ekonomi yang mencekik...
Akan terasa semakin menghimpit jika perpisahan dipilih
Belum tentu berpisah menyelesaikan semuanya, bukan?
Rugi dua kali, "Bisnis bangkrut, cinta bangkrut"
Cintailah pasanganmu...
Pecahkan masalah bersama, dengan selalu bersama masalah menjadi lebih ringan rasanya

Percayalah...
Allah tidak akan memberikan ujian cinta yang lebih besar dibandingkan rasa cinta kita padaNya dan pada pasangan kita, aamiin
Adakah yang pagi ini merasa pasangan Anda bukan lagi sosok yang Anda dambakan? LAWANlah
dengan memeluknya dan rasakan debar jatuh cinta saat pernikahan baru memasuki titik START
STARTkan lagi cintamu
dan bersiap menghadapi badai bersama-sama

Salam penuh kehangatan,
Kami yang berhasil melewati masa bangkrut tanpa membuat cinta kami bangkrut, insyaAllah

No comments:

Post a Comment