PERSAHABATAN KAMI BERAWAL DARI EMAIL…



Kisah saya dengan Coach Bisnis saya, Coah Hendra Hilman sangatlah unik.
Beberapa tahun yang lalu, saya melakukan penawaran melalui email, memang tidak secanggih anak muda sekarang yang menggunakan EMAIL MARKETING, saya hanya menggunakan SPAMMING.
Saya membuat konten penawaran dan mengirimkannya ke ratusan email. Kontennya tentu yang asyik biar orang nggak merasa dispam.

Ada banyak klien bisa saya jaring dengan pola seperti ini, termasuk Coach Hendra.
Saya kemudian ditelpon oleh untuk bertemu, menjelaskan secara utuh pelayanan yang saya tawarkan. Tidak langsung closing!
Kami malah jadi banyak diskusi ngalor ngidul kemana-mana, dan saya berpikir seorang Coach sih pasti banyak pertimbangan saat melakukan closing.
AKHIRNYA, beliau menjadi klien INDSCRIPT.

ASYIKNYA, dari satu jasa ke jasa yang lain, sudah nggak perlu lagi dikejar, karena beliau akan datang dengan project-project baru yang bisa dikerjakan.
BAHKAN merekomendasikan Indscript pada sahabat-sahabat dan klien beliau...
BERKAH BUKAN? 

Tidak semata-mata project itu datang, yang kami lakukan adalah membangun PERSAHABATAN bukan sekadar TRANSAKSIONAL.
Kami bisa diskusi tentang apa saja: buku, pasar, film, dan banyak hal, HINGGA akhirnya saya menjadikannya COACH saya.

Hingga sekarang, sudah bertahun-tahun saya dan beliau membangun hubungan baik yang menyenangkan. Kami tidak hadir sebagai KLIEN tapi juga PERSAHABATAN daaaaan semua dimulai dari EMAIL!

Coach saya ini akan hadir di milad Indscript ke-10 tanggal 30 September 2017, Anda jangan sampai nggak hadir ya!

No comments:

Post a Comment