23 February 2017

Jangan Cuma Saya yang Gila Belajar, Anda juga Harus



Kalau urusan BELAJAR saya lupa usia udah mau 40.  Tahun lalu saya keluar kota karena MENGAJAR  Tahun ini saya keluar kota karena BELAJAR .  InsyaAllah tahun depan semoga siap belajar di luar negeri untuk melengkapi sertified Coach, Bismillah.  Tanggal 6-10 Februari 2017 yang lalu saya ada di MALANG untuk belajar Training For Mentor bersama mas Jaya Setiabudi.

Jangan cuma saya yang gila belajar, Anda juga harus.  Saya ajak Anda semua belajar bersama-sama.  Di mana? Di mana saja.  Sebagai pilihan, Anda bisa ikut kelas-kelas yang diselenggarakan oleh Indscript.  Namun saya ingatkan, jangan IKUT kelas Kami KALAU Ngerasa PINTER!
Karena kelas kami itu nggak ada guru atau murid, semua lagi pada GILA BELAJAR dan akhirnya belajar SAMA-SAMA.  

Tak peduli siapapun Anda, BELAJAR adalah sebuah KEWAJIBAN yang DIBUTUHKAN.  Tidak ada IBU yang sempurna TAPI ada banyak IBU yang terus berusaha MENYEMPURNAKAN DIRI DENGAN BELAJAJAR.  Tak peduli SELUAS apa ILMU Anda.  Tetaplah BELAJAR.  Belajar adalah etika seorang IBU.  Ibu belajar, anak pintar.

Belajar juga nggak gampang KARENA butuh ACTION setelahnya.  Sesulit apapun ilmu yang saya pelajari, saya nggak mau menyerah, saya mau LANJUT terus perjuangan hingga BISA.

Ya, kalau masalah BELAJAR semua orang dewasa harus meniru anak-anak: PANTANG MENYERAH.  Anda jangan malu belajar dari yang muda.  Jangan lelah belajar sesemangat yang muda.  Dari yang MUDA saya BELAJAR.  Iya, saya suka belajar dari yang muda. Salah satunya
bersama Dian Envygreen, saya banyak belajar dari Dian, selain kami juga melakukan banyak kegiatan sosial khusus untuk remaja dan emak-emak.  Dari yang muda saya belajar untuk punya semangat lebih muda. 

Saya tertampar ketika bertemu mas Jaya Setiabudi, "Belajar itu bukan hanya buat yang muda dan lelaki, emak-emak juga musti belajar banyak hal. Belajar Digital Marketing itu penting di era saat ini. Belajarlah...minimal kamu paham sedikit, sisanya yang ekspert ya team perusahaan." 

Lalu, saya diberikan wejangan bagaimana membuat training online menggunakan facebook dengan sangat baik *tetiba saat itu saya pengen menutup muka pakai panci biar nggak kelihatan hidung saya merah karena malu selalu mengatakan NYAMAN dengan FB PERSONAL padahal saya nggak tahu apa-apa.  Terima kasih Mas Jay.

Semoga semua Ibu Rumah Tangga tak pernah lelah BELAJAR dan tak bosan melakukan ACTION.

No comments: