23 February 2017

Ibu Rumah Tangga bisa Berkembang Hanya Karena Izin Allah dan Restu Suami



Jika saya ditanya kenapa saya memilih peserta training saya 100% perempuan khususnya Ibu Rumah Tangga?

Sebab saya merasa lebih mampu mengawalnya KARENA saya pun Ibu Rumah Tangga dan saya tahu rasanya menjadi Ibu Rumah Tangga yang berjuang menjadi produktif.

Kami harus beradaptasi dengan kesibukan domestik juga, tertatih membangun bisnis sambil mengurus anak, menyesuaikan jam produktif menulis dengan melayani suami, dan berbagai aktivitas lain yang musti kami sesuaikan antara keinginan bertumbuh tanpa mengenyampingkan kewajiban sebagai istri dan ibu.

Apakah Anda sedang belajar seperti IRT lainnya dan juga saya untuk hal tersebut?

Semoga kita berjodoh saling menyempurnakan diri untuk menjadi perempuan produktif, serta saling mengingatkan untuk tetap mengutamakan peran sebagai ibu dan juga istri.

Ya, hanya karena IZIN Allah dan RESTU Suami Seorang Ibu Rumah Tangga bisa BERKEMBANG lebih dari seharusnya.  Bagi diri saya sendiri, setiap bertemu dengan Coach saya, adrenalin selalu meningkat karena beliau selalu memberikan tantangan. "Kamu cepat sekali melakukan eksekusi dari setiap ide" ujarnya suatu ketika, lalu kemudian memberikan tantangan baru.

Saya memang seorang perempuan yang haus tantangan dan tidak mau berhenti ACTION namun saya beruntung memiliki suami yang siap menarik saya jika saya terlalu cepat berlari dan mengingatkan, "Ingat, atur waktumu untuk keluarga karena anak-anak begitu cepat tumbuh dan kita akan kehilangan masa momong mereka jika saat ini tidak memiliki banyak waktu untuk mereka."

Seketika itu saya langsung berlari dengan slow motion...

Meski saya melambatkan ritme lari untuk bisnis TAPI suami saya tidak pernah "tidak" mengizinkan untuk saya tetap belajar sebab katanya, "BELAJAR ADALAH HAK SEORANG PEREMPUAN" apapun coaching, training, dan semua kelas yang ingin saya ikuti selalu beliau izinkan.

Kini, saya semakin yakin, saya ada di posisi ini dan bisa mencapai apapun semua berkat do'a dan izinnya...

O ya, berkat do'a teman-teman semua, alhamdulillah suami saya dinyatakan sehat dan bebas dari sakit kelenjar Tiroid yang sudah menyerang tubuhnya beberapa bulan ini.  Alhamdulillah, Ya Allah.

No comments: