MENULIS Untuk HIDUP TERASA MANIS



Menuju 21 tahun karir di dunia penulisan (April 1996-April 2017)
Dimulai dari hobi menulis di diary hingga akhirnya menjebol media cetak sejak kelas 1 SMA pada tahun 1996 tepatnya bulan April 1996.
Sampai sekarang menuju 21 tahun menulis (April 2017) dan saya TETAP MENULIS
Menulis bukan sekedar menuangkan apa yang ada di kepala
Bukan juga sekedar melepaskan dahaga hobi
TAPI juga sebagai TERAPI

Tumbuh di dalam keluarga yang kurang harmonis tidak membuat hati menjadi kelu, semua karena
MENULIS menjadi sahabat ekspresi diri
Menulis mengiris setiap rasa sakit
Menulis melebur duka
Menulis merangkai sejarah lebih bermakna
Menulis membuat hidup terasa manis
Ya, menulis!
Inilah kenapa saat 2007 saya menikah, saya memutuskan berhenti menjadi seorang perempuan berkarir dan hanya MENULIS SAJA dari rumah.
Siapa yang menyangka jika PROFESI inilah yang semakin membuat hidup terasa manis
Menuju 21 tahun menulis, tahun 2017 inilah titik balik saya MENULIS BUKU lebih aktif.

Disibukkan dengan berbagai AKTIVITAS BISNIS dan MENGAJAR tidak membuat saya LUPA MENULIS
Menulis adalah NAFAS dalam hidup saya yang membuat HIDUP TERASA MANIS
Karena itu menulis Jangan Dibikin SULIT!
Siapa bilang menulis itu sulit
Yang terpenting dalam membangun keahlian menulis adalah KEBERANIAN MEMULAI
Tanpa takut salah...
Tanpa takut tulisan jelek...
Tanpa takut dikritik...
Kalau sudah hilang rasa takut PROSES PEMBELAJARAN AKAN BERJALAN LANCAR
Toh, penulis yang sekarang tulisannya keren pun memulai dengan tulisan pertama yang sama
sekali nggak keren
TAPI.... mereka tetap menulis!

Buku saya yang ke-63 akan memandu yang baru memulai menulis untuk jadi penulis keren, Aamiin.
Sssssst, bukan buku buat penulis TAPI untuk CALON PENULIS!
Hmm….apakah dengan punya buku ini jadi nggak perlu SEKOLAH PEREMPUAN? jelas tidak!
Buku ini hanya SECUIL dari MATERI di Sekolah Perempuan

Sekolah Perempuan itu...
Lebih lengkap...
Lebih detail...
Lebih sempurna...
Ada mentoring juga...
dan modul ini bakal bikin para ibu MELEK kenapa Sekolah Perempuan selalu diserbu peminat 

Buku ini adalah persembahan terbaik dari Indscript dan Sekolah Perempuan untuk para perempuan Indonesia, termasuk Anda!

No comments:

Post a Comment