15 December 2016

Yuk Jadi PECANDU HAL POSITIF!



Seperti pernah saya ceritakan, belakangan ini saya sedang explore rumah saya di bagian atas, karena kalau kantor di lantai bawah *ya rumah kantor adalah khasnya rumah kita ya, atau saya sebut RUMAH PRODUKTIF!

Untuk menata ulang rumah, membereskan perlengkapan, mencuci pun memang ada ILMUnya dan saya pun terus menambah pengetahuan ini. Kenapa? Karena saya Ibu Rumah Tangga meski punya bisnis.

Alhasil dengan kesibukan sang Bunda, kedua anak saya ikut sibuk dengan kreativitas mereka. Ya, anak memang PENCONTEK terbaik ibunya.

Kalau membereskan rumah saja butuh ilmu, maka saya semakin sadar apalagi dalam bisnis. Itu sebabnya saya tidak pernah berhenti memiliki COACH dalam bisnis saya. Bahkan, tahun depan saya akan menambah jumlah Coach saya. Bayar mahal? IYA karena ILMU memang MAHAL.

Untuk kesehatan pun saya mulai menggunakan Coach, alhasil, baru 22 hari berat badan saya turun hampir 5 kg dan pola makan lebih terkawal. Bayar mahal? IYA, karena saya tidak bisa mengubah kebiasaan sendirian.

Memang kita semua butuh masukan orang lain untuk apapun yang kita jalankan MESKI Coach itu bukan mereka yang MEMBERIKAN SOLUSI secara instan malah bukan pemberi solusi TAPI mereka melatih mencari kita mencari solusi dengan membuka wawasan kita.

Salah satu kelas pendampingan Indscript REPARASI BISNIS pun merupakan salah satu jenis training yang merupakan pengalaman saya dicoaching hingga akhirnya bisa bangkit dari kebangkrutan perusahaan. Ya, saya bekerja keras merajut setiap masalah dan mengubahnya jadi solusi.

Sudah beberapa hari ini juga, saya menjalankan 4 Jam Ngonline saya dengan mengalokasikan waktu mengikuti 2 pembelajaran tiap hari.
Dalam seminggu ada 14 hal baru saya ketahui dalam sebulan ada 30 hal baru ditambahkan.
Dalam setahun ada 360 hal baru.

Ya, saya terus belajar, sambil tetap tak meninggalkan aktifitas menulis dan berbisnis.
Bagi saya, Nulis dan Bisnis itu CANDU
Kalu sudah nulis, biasanya nggak mau berhenti!
Kalau sudah merasakan bisnis, biasanya nggak mau pindah ke lain hati!
Memang nulis dan bisnis itu bikin CANDU!
Saya buktinya!
Dian Akbas juga merasakannya!
Kami bekerjasama
Kami segera meluncurkan karya baru yang mengkolaborasikan antara KECANDUAN NULIS DAN BISNIS!
Segera hadir buku KAS, buku UTANG, buku PIUTANG, buku STOK, dan buku RENCANA BISNIS yang hadir dalam SATU BUKU yang LENGKAP!
Apakah Anda kecanduan juga berbisnis?
Buku ini buku ke-63 saya setelah buku Heart Selling Ngiklan Baper yang Bisa Bikin Tajir Beneran yang siap launching.
Yuk jadi PECANDU HAL POSITIF!
Jadi pecandu belajar sudah pasti harus.
Anda mau belajar apa?
Kalau dalam reparasi bisnis sebulan 30 hal baru kadang beranak jadi 60 hingga sekian topik. Cukup?
Belum cukup saya belajar dua hal baru, karena ILMU TAK PERNAH TERBATAS.
Jadilah perempuan yang haus ilmu...
Selamat belajar hari ini...

No comments: