Tidak Ada ILMU yang Tidak BERMANFAAT Terutama Ilmu yang DIAMALKAN



Persiapan 2017 bukan hanya harus dimiliki oleh sang owner tapi juga harus dimiliki sang employer
Itu sebabnya...

Persiapan 2017 semua team Indscript mengikuti training oleh berbagai mentor untuk menguatkan SKILL mereka agar bisa mendukung target yang ingin dicapai bersama

Karyawan perusahaan tidak kalah HAUS ILMUNYA seperti pemilik perusahaan dan hal ini bukan hanya menguntungkan perusahaan tapi 99% akan menguntungkan karyawan yang makin MULTITASKING sebagai professional.

Bagi Anda, pemilik perusahaan, bagilah ilmu Anda.  Pada karyawan Anda dan pada sekeliling Anda. Tidak ada ILMU yang tidak BERMANFAAT terutama ilmu yang DIAMALKAN.

Saya pebisnis
Saya mentor bisnis
Pekerjaan sehari-hari saya mengajar
Kadang, saya mengajar online
Kadang, saya mengajar secara langsung
Mengajar!
Tapi, sambil mengajar saya juga belajar
Belajar dari studi di lapangan
Belajar dari apa yang saya dengar dan saya baca
Dan...

Saya belajar juga dari ahlinya!
Investasi ilmu adalah investasi yang tidak akan habis
Saya belajar dan duduk manis di kelas, mendengarkan sang ahli berbicara
Saya bertemu dan mendengarkan petuah dan nasehat mereka yang saya anggap guru
Saya makan siang sambil mencerna apa yang harus dilakukan dari mulut sang coach
Pebisnis pemula maupun pebisnis sukses
Memiliki peluang yang sama untuk belajar

Kenapa saya mengajar bisnis?
Bagi saya proses mengajar sama dengan belajar.  Ada berbagai teknik mengajar yang saya dapatkan saat sedang mengajar tema baru dan rasanya saat mengajar itu saya menjadi setara dengan peserta yang hadir, kami sama-sama belajar.

Serta mau MENGOSONGKAN gelas saat belajar
Siap dikucuri kembali ilmu, petuah, dan nasehat dari yang kita anggap jauh lebih ahli

Bisnis itu sendiri adalah proses pembelajaran.  Semua dapat dimulai dengan rumus 3B, yaitu, Berbisnis, Berbisnis, Berbisnis.  Artinya action saja sekarang.  Bisnis dapat dilakukan sejalan dengan passion, dengan mempertimbangkan pasar dan memanfaatkan kesempatan ada.  Berbisnis tidak harus dengan modal yang besar, karena modal terbesar sesungguhnya ada dalam diri sendiri, yakni motivasi dan momitmen yang kuat untuk terus bergerak dalam keadaan apapun. 

Saya suka berbisnis, belajar bisnis dan mengajar bisnis.  Kalau Anda?

No comments:

Post a Comment