08 December 2016

Kunci Mengerjakan Tugas Reparasi Bisnis adalah BELAJAR untuk BISA



Setiap saya kasih tugas ke peserta pendampingan PASTI akan memunculkan kebingungan baru
Kenapa? karena belum pernah melakukannya
Kuncinya? BELAJAR untuk BISA!

Ya, dalam training Reparasi Bisnis, para peserta pendampingan diberi kesempatan seluas-luasnya dan aneka kemudahan untuk mulai belajar.

Training Reparasi Bisnis dilaksanakan kapan saja tidak terikat seperti training regular, setelah peserta mendapatkan e-book reparasi bisnis bisa langsung mendapatkan pendampingan 30 hari plus melalui WA.

Reparasi bisnis juga dilakukan melalui interaksi dua arah dimana hanya membahas tentang masalah bisnis yang terjadi.

Adapun yang dipelajari selama pendampingan Reparasi Bisnis adalah hal-hal krusial dalam bisnis, seperti manajemen keuangan, manajemen sales dan marketing, membuat inovasi, strategi memenangkan persaingan serta membahas mengenai apa saja permasalahan bisnis yang dihadapi.

Setelah pendampingan, peserta akan masuk ke Grup Reparasi Bisnis dimana akan bergabung dengan sesama peserta yang mereparasi bisnisnya. Keuntungan yang diperoleh peserta Reparasi Bisnis antara lain bebas konsultasi kapanpun, pendampingan bisnis secara langsung, memasarkan produknya di pasar peserta reparasi bisnis, serta menambah prospek bisnis dengan ber-networking sesama peserta training dan alumni reparasi bisnis.

Pendampingan reparasi bisnis merupakan pendampingan yang menjawab segala permasalahan yang dihadapi pebisnis dalam mengelola bisnisnya, seperti modal yang tidak berkembang, bisnis yang tidak betumbuh, penjualan yang semakin menurun, inovasi yang tersendat, kesulitan bersaing dengan bisnis sejenis, karyawan yang tidak efektif, pembukuan yang acak-acakan, pemasaran yang tersendat-sendat dan lain sebagainya.

Teh, kalau sudah ngerjain PR terus diapain? cuman setor saja?

Jelas bukan hanya SETOR saja tapi JADI ACTION berkesinambungan
Jadi, kenapa harus bingung kalau dikasih tugas dari saya?
Tugas dari saya itu untuk menyempurnakan bisnis
Ketika diminta riset pesaing, itu artinya lebih paham pasar
Ketika diminta nyari keunggulan, itu artinya makin paham bagaimana menjual
Diminta beli buku kas, itu artinya belajar tertib
Setiap tugas saya itu jangan cuman dipelototin hasilnya
TAPI jadi action di kemudian hari yaaa
Ingat ACTION
Perbaikan bisnis itu butuh ACTION
Naik Omzet itu butuh ACTION
Saya hanya mengarahkan PENGGALIAN , yang menanam benih dan memupuknya tetap peserta

Bagaimana menurut Anda?


No comments: