Berani MENCOBA?



Mengexplore kreativitas memang butuh keberanian, termasuk saya!
Beberapa hari ini banyak sekali pengubahan di rumah saya dalam hal penataan desain rumah, bahkan konsep ini berubah dari awal saya memutuskan mendesain konsep baru di beberapa bulan ini dengan SERBA HIJAU menuju 2017.
Setelah belajar dan mengeksplore kreativitas tanpa batas, ide-ide liar berdatangan untuk melakukan perombakan ruangan demi ruangan di lantai atas rumah saya.
Beruntung saya memiliki suami yang mengerti istrinya selalu EXPLORE IDE, dia malah mendanai jika saya membutuhkan biaya perombakan. UNTUNG juga kreativitas kali ini biayanya dari BARANG-BARANG TAK TERPAKAI jadi budget minim.

Saya pun membuat banyak hal dan tetap melibatkan kedua anak saya yang bersemangat membantu.
Hasil kreasi yang saya  salah satunya membuat STUDIO di samping meja kerja saya. Saya hanya menggunakan spanduk bekas di bagian putihnya, memasang lampu kerja di pinggirnya, mendudukkan sofa di depannya (karena bakal bikin banyak video di studio sederhana ini) dan sofanya ditutup dengan bedcover yang cantik.

Tempo hari hasilnya lumayan untuk pemotretan sebuah produk fashion dan saya juga telah membuat sebuah video di studio ini. Bahkan suami saya yang tahu istrinya suka cuap-cuap mau melengkapi dengan peralatan "studio beneran" katanya sih "biar puas bikin AUDIOnya dan beniiing hasilnya"
Ya, persiapan menuju 2017 ini memang saya terus EXPLORE IDE, apa saja saya coba dan ini tentu saja butuh keberanian. 

Saya terus eksplore rumah, membuat rumah menjadi lebih nyaman dan ramah anak.
Termasuk... membiarkan anak-anak saya bereksperimen dengan kreasi mereka.
Minggu pagi, saya menyiapkan sebuah dinding untuk disentuh mereka
"Ini dinding kalian, coba buat lebih kreatif" ujar saya.
"Seperti apa, Bun?" tanya Nanit.
"Pikirkanlah sendiri. Kamu bisa cek di youtube, google, atau manapun" ujar saya.
Nanit mengangguk dan dia sudah mulai bereksperimen.
Saya memang selalu meminta anak saya BERPIKIR lebih dalam dibandingkan MENYUAPI mereka saat mereka menerima tantangan.

Sedikit demi sedikit mulai kelihatan bedanya setelah ditouching ama Nanit.
Eh, ada ucapan seru, "Selamat datang di ruang kreatif"
Ada-ada aja
Selamat terus bereksperimen, Nak...
Bunda tunggu AFTERnya yaaaaa
 
Anda berani coba EXPLORE IDE di rumah Anda?

No comments:

Post a Comment