02 November 2016

Gabungkan Keyakinan, Action dan Doa Sebab Bisnis Itu Karena ALLAH



Setiap dari Anda pasti mempunyai keinginan menjadi pebisnis sukses.  Tentu saja, namun apakah Anda menyadari untuk mencapai keinginan Anda tersebut bukanlah persoalan yang mudah?
Ya, memang tidak mudah,karena antara mimpi besar ingin membuat bisnis menjadi lebih berkilau, selalu ada persoalan yang datang silih berganti.  Namun, semua keinginan akan bisa diraih dengan keyakinan.

Namun cukupkah hanya dengan keyakinan?
Tentu saja tidak.  Masih ada yang harus Anda ingat, bahwa selain keinginan itu akan menjadi nyata dengan keyakinan, ketahuilah segala sesuatu yang menyata itu adalah hasil dari keyakinan dan doa yang dilakukan terus menerus.  

Dengan keyakinan dan do’a Insya Allah bisnis kita melesat cepat sesuai bahkan melebihi yang kita rancang

Karena itulah bisnis jadi MENENANGKAN
Tidak khawatir persaingan
Tidak gelisah saat ada kesulitan
Tidak menangis saat terjadi kerugian
Tidak mengeluh dengan perbedaan
Tetap tenang
Tetap semangat
Tetap bergairah
Tetap menyenangkan

Ya, sekali lagi Bisnis memang karena Allah
Tapi Allah menyukai mereka yang bersungguh-sungguh dalam bisnis, mereka yang bersungguh-sungguh mencari ilmu dan juga ACTION.
Action dalam bisnis MEMUDAHKAN langkah kita.  Bagi pebisnis : Banyak ACTION, Banyak REZEKI

Rezeki bukan semata-mata berkaitan dengan uang.  Karena bisnis memang bukan semata-mata berkaitan dengan materi.  Manfaat bisnis bagi seorang perempuan lebih dari sekedar mencari ladang penghasilan.  Memiliki bisnis artinya memiliki kegiatan diluar kegiatan mengurus rumah tangga yang membuat perempuan memiliki kesempatan untuk lebih berkembang.
Namun tak bisa dipungkiri, salah satu tujuan berbisnis adalah untuk mendatangkan uang.  Dan untuk membuat bisnis kita menghasilkan, ya harus action.  Bagaimanapun hasil akan berbanding lurus dengan usaha, bukan?

Ingat, rumus berbisnis itu hanya 3B: Bisnis, Bisnis, Bisnis.
Jalani prosesnya dengan Action.  Hanya action yang akan membuat Anda menjadi pebisnis yang memiliki kemampuan untuk mempertahankan bisnis tetap tegak di tengah berbagai tantangan.    
Ya, gabungkan keyakinan, action dan doa sebab bisnis itu karena ALLAH

Untuk teman-teman yang ingin menambah ilmu bisnis gabung ke pendampingan REPARASI BISNIS saja namun hanya bagi yang BERSUNGGUH-SUNGGUH MAU BELAJAR dan TAKE ACTION!  Bismillah, semua PEBISNIS pasti BISA!

No comments: