03 November 2016

Apa Syarat Menjadi Mentor di Indscript?



Alhamdulillah, penghasilan mentor Indscript sudah bisa di atas 5jutaan per bulan. Ini sampingan yang luar biasa buat perempuan terbaik pilihan Indscript.

Teh, saya ingin jadi mentor Indscript.
Teh, bagaimana sih cara teteh pilih mentor buat Indscript?

Tak sedikit para perempuan menyapa saya untuk mengutarakan ketertarikan mereka menjadi salah seorang mentor Indscript.

Apa sih syarat menjadi mentor di Indscript?
Pertama, Mentor di Indscript itu harus perempun, alumni kelas Indscript dan Penulis atau Jaringan Indscript.

Kedua, seorang MENTOR di Indscript itu HANYA BOLEH MENGAJAR berdasarkan pengalamannya dan apa yang dikuasainya Jadi tidak hanya berdasarkan teori saja.  Mengapa?  Karena belajar melalui proses mentoring dari orang yang pernah mengalami pasang surut bisnis lalu mencapai kesuksesan adalah salah satu cara untuk mempercepat bisnis Anda sebagai peserta mentoring mencapai sukses yang sama bahkan lebih.  Melalui proses pendampingan dari seorang mentor Anda akan mendapatkan tips praktis selama mengembangkan bisnis dengan maksimal.  Mentor yang sudah melalui berbagai pengalaman hingga meraih titik sukses pada saat ini, yang pernah membangun bisnis dan merasakan jatuh bangunnya tentu akan sangat tepat mengajar.

Ketiga, yang jelas bukan semata-mata dia BISA mengajar tapi saya lebih menyukai mentor yang selalu mau BELAJAR untuk bertumbuh lebih baik dan juga ATTITUDEnya positif.  Mentor yang selain komunikatif juga merupakan seorang pendengar yang baik, memiliki kepekaan dan mampu menangkap apa yang disampaikan oleh peserta dengan cara yang menyenangkan.  Mentor yang memiliki wawasan luas.  Mampu melihat dari sudut pandang yang berbeda serta dapat memberikan arahan dalam membuat perencanaan dan struktur bisnis yang tepat untuk memudahkan peserta melakukan eksekusi.

Kenapa mesti 3 syarat itu? Karena itulah khasnya training kami dan di Indscript menyiapkan JENJANG KARIR untuk mereka yang BERTALENTA tapi juga GOOD ATTITUDE!
Selain itu, mereka tentu sudah lebih paham INDSCRIPT itu apa dan bagaimana sehingga lebih mudah mengarahkannya.  Siap menyambut tahun 2017 dengan para perempuan-perempuan hebat sebagai mentor di jaringan training Indscript!



No comments: