HEART SELLING, Teknik Beriklan yang Bikin Heboh



Saya diinbox puluhan orang tiap hari, bahkan mendekati 100 orang per hari, apa kata mereka?
Teh, statusnya jadi lucu ih
BTW kenapa teteh statusnya nggak formal lagi ya
Teh, mau daftar training Teteh laaaah
In, aku jadi bikin biografi ya, langsung aku kasih DP ya

Waaaah, banyak hal saya dapatkan dari menyetatus HEARTSELLING yang pasti saya closing terus.

Awwww ini nggak abis-abisnya kehebohan tentang teknik beriklan berasa nggak iklan, si Heart Selling.

Heart Selling ini proses brojolnya 26 September 2016, TAPI proses risetnya bisa dibilang lumayan panjang karena saya mesti baca banyak buku untuk bisa tahu emak baperan itu karakternya gimana yaaaa? saya baca buku-buku dari pakar Marketing dan mengaitkannya dengan teknik menulis #ah dasar penulis hehehe.

Sudah belajar heart selling? langsung praktek yaaaa.

Heart Selling saya kembangkan setelah membaca buku-buku terkait psikologi perempuan, Hermawan Kartajaya menuliskan beberapa buku tentang pasar perempuan,  buku-bukunya habis saya lahap .

Venus itu perempuan.
Perempuan itu kita dan kita baperan abis!

Saya menciptakan metode Heart Selling dengan RISET dan UJICOBA yang lumayan bikin keringetan, alhamdulillah semoga membantu perempuan pebisnis semua.

Nah, Ada sudah ikut kehebohannya di kelas online? Untuk melengkapi kelas ONLINE saya bakal hadir di 10 kota Indonesia hingga akhir Desember 2016. Pastinya Anda semua harus ikut karena dalam kelas offline bukan hanya belajar Heart Selling tapi juga NETWORKING dan PAMERAN PRODUK.

Selain Heart Selling saya juga mengusung Training Say No To Hit N Run Pakai Komunikasi Baperan. HIT n RUN itu lanjutan dari konsep Heart Selling ya.

Heart Selling Beriklan Nggak Kerasa Iklan: Mengajari Cara BERIKLAN, sedangkan Say No To Hit N Run Pakai Komunikasi Baperan: Mengajari MEMPROSPEK tapi nggak bikin orang sebal.

Hubungi konsultan Anda kalau mau belajar langsung sama saya ya.  Pssst, sudah ada 10 grup khusus yang siap menyambut di 10 kota ini, yang mau daftar bakal dimasukin ke grup sama personal asisten saya Nida Syauqiyah Amjad Dzihni.  Sampai bertemu!

No comments:

Post a Comment