Bismillah, karena bersama kami BISA!



Teh, saya tinggal di pedesaan, apakah perempuan gaptek bisa teteh pandu sebagai team Teteh?
Teh, saya ibu 8 anak dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan apakah bisa gabung di team teteh?
Teh, saya sudah nenek-nenek tapi masih semangat belajar dan ingin berada di team teteh, bolehkah?
Teh, saya single parent pengen sukses dibimbing di Indscript.
Teh, saya single fighter, meski ada suami, suami baru diPHK, bantu saya ya the.
Teh, saya ibu 8 anak dan sendirian mencari nafkah.

Melelehlah mata saya membaca terus profil mereka yang bergabung di Indscript dan ingin produktif berpenghasilan bersama kami
Bismillah, karena bersama kami BISA!

Jangan sesali kesulitan karena kerapkali kita tumbuh lebih baik karena kesulitan demi kesulitan, demikian pesan saya pada seorang perempuan di satu kesempatan.
Saya tidak mau SEDIH berlebihan.
Saya juga nggak mau BAHAGIA secara berlebihan.
Sebab takaran sedih dan bahagia yang TEPAT membuat hidup kita terasa lebih NYAMAN.

Jangan khawatir masalah rejeki.  Hasil akan berbanding lurus dengan usaha.
Pernah ada yang mendapatkan penghasilan dari Indscript 2 hari 900 ribu rupiah.
Besok-besok bisa jadi akan lebih besar lagi. Insya Allah
Semoga mulai hari ini jebol 600 ribu sehari biar bukan hanya bisa beli susu anak, makan sekeluarga, tapi juga NABUNG lebih banyak lagi biar bisa
Beli rumah CASH.
Beli kendaraan CASH.
Umroh
Bahagiakan orang tua.
dan mencapai mimpi lainnya.

Bismillah, semangat ya, Insya Allah saya bikin penghasilan kalian yahud.  Kita sukses bersama-sama.  Jadilah pemimpin di semua aktivitas kita dan tugas seorang pemimpin adalah mencetak pemimpin baru, tugas seorang leader adalah mencetak leader-leader baru, ini serius!
Ayo kerja keras.
Jangan takut target.
Ayo berprestasi.
Ikuti aturan.
Jadilah penjual yang aktif.
Jangan jadi penjual yang galau, INGAT penduduk Indonesia ada 254 juta jiwa, masa nggak bisa closing satupun?

DAN PASTINYA tetap saja MENABUR MANFAAT bagi sesama dan MENABUNG PAHALA dari setiap langkah.

No comments:

Post a Comment