12 October 2016

Aura Negatif Itu Menular



Awalnya saya suka pura-pura nggak tahu kalau ada yang membicarakan saya di belakang alias ghibah maupun fitnah.

Kalau sekarang sepertinya tidak bisa diam saja, sudah saatnya beraksi dengan baik karena satu per satu sahabat saya tumbang karena ghibah dan fitnah.

Siap-siap mencoret nama-nama!
Demikian yang terjadi beberapa waktu yang lalu saat pendampingan jaringan Indscript yang mulai ditempa gosip.

"Dekat sama saya itu nggak gampang, suka ada yang iseng black campaign dengan tujuan memisahkan antara saya dan sahabat saya atau jaringan saya. Mesti kuat mental ya, kalau ada yang mulai kilikitik kamu, suruh dia langsung ke saya ngomongnya. Kalau siap sukses bareng hayu barengan, tapi kuatkan mental positifnya, kalau ada yang mengganjal langsung ngomong ya ke saya. Ingat, yang suka ngomong ini ituh apalagi negatif biasanya karena tidak tahu kita sebenarnya atau IRI HATI"
Pesan saya pada jaringan di bisnis saya.

Tidak ada manusia sempurna memang, hanya saja mulai saat ini saya nggak mau diam lagi kalau sahabat saya satu per satu gugur di tengah jalan karena GHIBAH atau FITNAH dan pastinya TERUS PERBAIKI DIRI!

Saya akan hadapi dengan penuh kelembutan dan CORET dalam kehidupan hehehe

Teteh juga bisa galau ya?

Ituh pertanyaan yang kayaknya nggak oke buat perempuan yang baperan kelas tinggi wkwkwk

Iyaaaa,  gara-gara saya galau sama orang-orang yang sukanya ngotak-ngatik orang-orang di dekat
saya, akhirnya sukses dua kali saya nyetatus galau berisi ancaman wkwkwk
TAPI tak apa, memang harus begitu ternyata...

Karena saya juga nggak bisa hanya DIAM saja sementara ada yang membicarakan saya di belakang.

Saya juga nggak bisa lagi hanya CUEK kalau ada yang mengghibah.

Saya sudah mulai lebih TEGAS dan memutuskan akan REMOVE siapapun yang mulai kayak buah apel busuk di tengah keranjang apel yang sehat SEBAB aura negatif itu sangat MENULAR!

Baiklah saya minta maaf sudah bikin banyak dari Anda bertanya-tanya mengenai status galau saya. 

TAPI, saya legaaaaaaaaaaaaaaa banget karena akhirnya mereka tahu saya juga bisa GALAK hehehe.

No comments: