24 August 2016

Perempuan Pebisnis Harus Belajar Internet Marketing



Di era sekarang, perempuan pebisnis sudah tidak bisa lagi berpisah dengan dunia internet marketing apapun bentuk optimalisasi yang dilakukannya.  Berangkat dari hal inilah beberapa waktu yang lalu Indscript Training Center menyelenggarakan berbagai training untuk para perempuan memulai belajar internet marketing bekerja sama dengan seorang pebisnis peserta Reparasi Bisnis.

Ya, tak bisa tidak, satu-satunya jalan untuk menguasai internet marketing tanpa pusing adalah dengan terus belajar.  Bergaul dan belajarlah dengan orang-orang yang lebih paham di dunia ini sehingga pengetahuan Anda akan semakin berkembang.  

Merasa tak ada waktu?

Hmm…Dunia digital memungkinkan kita belajar tanpa batas jarak, batas jarak dan batas waktu.  Teknologi memanjakan kita semua.  Manfaatkan training-training online untuk untuk optimalisasi diri kita dan bisnis kita ke arah yang lebih baik.  

Bagi Anda yang sudah mulai berbisnis, mempelajari internet marketing adalah hal yang sangat krusial.  Dari mulai belajar hal yang sangat basic yakni mengenai email, lalu lanjut belajar tentang cara membuat fanpage, mengenal fitur fiturnya dan bagaimana penggunaannya untuk bisnis.

Sudah merasa tahu tentang email dan fanpage?

Jangan pernah merasa puas jika Anda pernah belajar tentang hal apapun mengenai internet marketing.  Teknologi digital terus berkembang.  Sebagai contoh fitur-fitur facebook fanpage pun sudah banyak berubah.  Tim Facebook semakin banyak melakukan perubahan untuk kemudahan berbisnis pengguna fanpage.

Belajarlah untuk lebih bisa mengoptimasi penggunaan fitur-fitur fanpage, kuasai teknik SEO, bagaimana memilih nama yang tepat untuk Fanpage Anda, bagaimana cara memposting yang terjadwal dan otomatis, bagaimana membuat auto reply message di fanpage, bagaimana setting fanpage untuk fan tertarget sesuai pasar produk Anda, serta belajar tentang FB Graph search.

Nah, jika Anda sudah merasa menguasai Facebook, ayo lanjut mempelajari sosial media lainnya, misalnya Instagram.  Optimalkan akun Instagram Anda, jangan hanya dipakai untuk posting status atau foto ini dan itu tanpa memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh sosial media ini.    Juga integrasikan facebook, fanpage dan akun Instagram Anda agar lebih optimal.

Bagaimana, perempuan pebisnis? Sudah tidak bisa lagi berpisah dengan internet marketing bukan?


No comments: