08 August 2016

Kunci Keberhasilan Reparasi Bisnis adalah ACTIONNYA



Tips untuk SUKSES mengikuti REPARASI BISNIS adalah mengalokasikan waktu untuk DISKUSI setiap hari dengan mentor Reparasi Bisnis selama 30 hari, untuk MENGERJAKAN TUGAS dari mentor, berupa EKSPLORASI BISNIS dan MASALAH serta SOLUSI BISNIS yang akan digali, Siap ACTION setiap harinya dengan TIDAK MENUNDA dan TIDAK MERASA KEHABISAN WAKTU untuk IKHTIAR lebih banyak, JUJUR pada kondisi perusahaan sehingga mudah untuk menggali SOLUSI yang akan digali, serta PASRAH pada hasil namun YAKIN lebih baik dengan USAHA dan DO'A.

Pendampingan Reparasi Bisnis COCOK untuk Anda, pebisnis dari kalangan perempuan Indonesia yang mau tumbuh dalam karya dan prestasi.  Namun, kunci akhirnya bisa berhasil atau tidak adalah ACTIONNYA sekuat apa.  Ada banyak kisah  dari peserta Reparasi Bisnis yang berhasil merajut kembali bisnisnya yang berantakan atau berada di titik nol kembali. Tentu saja, ini bukan karena mentor yang membuatnya berhasil tapi karena semangat peserta yang tidak pernah putus dari waktu ke waktu.

Salah satu hal yang paling sulit dikerjakan oleh peserta Reparasi Bisnis adalah KONSISTENSI MEMPROSPEK yang saya patok 20 orang perhari harus diprospek dengan cara yang BERSAHABAT bukan sekedar promosi dan langsung NGIKLAN.
Semua gugup…
Semua takut…
Khawatir dianggap SKSD...
Apapun perasaannya, PROSPEKTING adalah JANTUNG KEGIATAN seorang pebisnis.

Bagi saya, sebagai mentor juga tidak mudah. Mendampingi perempuan yang ingin memulai bisnis itu harus jeli dengan MUTIARA yang mereka miliki.  Seorang peserta Reparasi Bisnis memberikan informasi ada sejumlah skill memasak dan membuat kue yang dimiliki TAPI saya kok lebih SREG dengan satu skillnya yang bisa membuatnya go nasional alias JUALAN TANPA JARAK dan BATAS.

Akhirnya kami sepakat membuat DONAT yang bisa dikirim ke seluruh kota di Indonesia yaitu DONAT BEKU SIAP GORENG.
Hasilnya? heeem, jangan ditanya kalau donat yang ditangani oleh ahlinya. Sudah dua kali saya order donut dan hasilnya EMPUK dan NYAMNYAM banget.
Donut ini saya jadikan bekal anak-anak ke sekolah termasuk cemilan sore...
Indonesia memang kaya, kaya peluang usaha :)

No comments: