12 August 2016

Kelereng Kebaikan Berbuah Mainan dari KidiPal (2)



Masih ingat proyek kelereng kebaikan yang pernah saya ceritakan? Nanit dan Ammar semakin semangat dengan kelereng kebaikan.  "Kami ingin kelereng kebaikan kami bertambah banyak setiap hari"

Serunya lagi adalah Nanit dan Ammar saling berebutan mengerjakan apapun yang dianggap kebaikan, mulai dari membantu Bunda, Ayah, Nenek, hingga melakukan pekerjaan rumah dengan riang gembira.

Setelah bulan sebelumnya Nanit yang berhak memilih mainan idamannya lewat KidiPal, dua bulan berikutnya Ammar.  

Doctor Playset salah satu mainan yang dipilih Ammar.  Merupakan mainan peralatan dokter yang terdiri dari 7 pcs assesories kedokteran seperti stetoskop, thermometer, gunting dan sebagainya.  Dilengkapi pula dengan tempat berbentuk koper sebagai kotak penyimpanan yang dilengkapi dengan lubang kunci yang unik dan lucu, jadi membuka kotaknya harus dengan kunci yang tersedia.  Memainkan Doctor Playset ini membutuhkan sosialisasi dan komunikasi, berperan sebagai dokter dan pasien menjadi pilihan untuk melatih kerjasama dan saling membantu orang lain.  Melatih teamwork, berinteraksi dan berkolaborasi.  



Mainan kedua yang dipilih Ammar adalah Shooter Super Gun.  Sepertinya tak ada anak laki-laki yang tak menyukai mainan senapan.  Shooter Super Gun pilihan Ammar ini akan sangat menyenangkan untuk anak laki-laki.  Memiliki warna yang keren serta bentuk yang elegan.  Senapan disertai 5 peluru busa dengan suction cup yang bisa nempel di permukaan yang datar.  Selain itu juga disertai peluru air yang aman untuk dimainkan anak seusia Ammar.

Dua mainan anak laki-laki yang tepat buat Ammar!

Mmm…KidiPal benar-benar bisa mengakomodir keperluan ibu-ibu agar dapat memanjakan anaknya dengan  mainan yang educative.  Walaupun pilihan mainan yang tersedia di situs KidiPal sangat banyak nggak akan bikin bingung karena Anda dan anak Anda tinggal mengklik sesuai kategori yang diinginkan.  Ada kategori mainan yang berdasarkan umur, adapula yang berdasarkan gender.

Sistem belanja di KidiPal juga sangat mudah, selain bisa melakukan pembayaran melalui kartu kredit juga bisa melalui bank transfer.  Nah, untuk Anda yang tinggal di Jabodetabek, malah sekarang KidiPal sudah ada metode pengiriman melalui POP BOX, mainan yang dibeli di KidiPal sekarang bisa diambil langsung di 53 lokasi.

KidiPal sangat mendukung proyek kelereng kebaikan Nanit dan Ammar.  Terima kasih KidiPal!

No comments: