Nikmat Mana yang Harus Kita Dustakan?



Rasa SYUKUR, itulah yang selalu saya coba kuatkan dalam hidup ini. 
Kalau sedang sedih, langsung berpikir ada banyak kesenangan yang telah saya dapatkan, lalu kenapa harus sedih?
Kalau sedang down, langsung berpikir ada banyak kelebihan yang harus membuat saya melangkah kembali, lalu kenapa harus down?
Kalau sedang sakit, langsung berpikir kesehatan telah saya dapatkan sekian lama, lalu kenapa sakit membuat saya mengeluh?
Kalau sedang tak punya uang, langsung berpikir banyak rezeki yang saya miliki lebih daripada uang di tangan, lalu kenapa saya harus marah?
Sudahkah Anda melakukannya?
Banyak rasa syukur yang harus membuat kita selalu melangkah lebih PERCAYA DIRI dan YAKIN bahwa masa depan lebih baik.
Termasuklah orang yang beruntung yang setiap hari LEBIH BAIK dan lebih baik.
Termasuklah orang yang bersyukur yang setiap hari selalu merasa LEBIH BAIK.
Saya sangat bersyukur memiliki banyak sahabat di komunitas-komunitas yang saya usung.
Meski saya kehilangan satu orang perempuan yang telah berperan di masa kecil saya beberapa waktu yang lalu, saya memiliki penggantinya 5 orang anak yang telah ditinggalkan beliau untuk menjadi team dalam kehidupan ini.
Ucapan duka cita datang silih berganti dari sahabat-sahabat saya dan merasa bersyukur memiliki mereka untuk memberi saya semangat dan kekuatan.
Ramadhan sudah usai, saya bersyukur semangat introspeksi, belajar, dan kekeluargaan makin menyala.
Mari terus berjuang bersama untuk menikmati setiap hal dalam hidup kita dengan PENUH SYUKUR
Rezeki tidak selalu berupa uang, rezeki bisa juga berupa keluarga baru dalam hidup kita.
Terimakasih juga untuk teman-teman yang sudah mendaftar di kelas Training On Demand penulisan kisah inspiratif, sebab setiap jejak langkah kita semoga memberi inspirasi bagi orang lain.
Syukur alhamdulillah, kisah-kisah inspiratif dalam buku "Story Cake For Your LIfe" sudah mulai dipilih untuk masuk FTV TransTV.
Nikmat mana yang harus kita dustakan?
Bagaimana dengan Anda? Apa saja yang sudah Anda syukuri hari ini?

No comments:

Post a Comment