16 June 2016

Reparasi Bisnis, Sepenting Apa?



Teh, bisnis saya drop hingga 50%.
Teh, bisnis saya kok seperti kehilangan arah?
Atau
Teh, saya kurang semangat menjalankan bisnis.
Teh, saya nggak tahu ikhtiar seperti apa yang harus dilakukan dengan bisnis yang saya jalankan, malees banget ngeliat hasilnya gitu-gitu aja.

Dalam bisnis tidak selalu manis, kita akan mengalami masa pahit dan kurang gairah.  Bukan hanya satu masalah terjadi tapi juga beragam masalah datang silih berganti.  Masalah seharusnya tidak membuat kita kalah dan menyerah.  Justru membuat kita maju melangkah.
Sudah sesiap apa Anda menghadapi masalah bisnis?
Sudah melakukan reparasi bisnis?
Masalah keuangan segera dibereskan!
Masalah karyawan miliki solusinya!
Masalah produksi segera carikan jalan keluarnya!

Kelas pendampingan reparasi bisnis semoga menjadi teman Anda mencari solusi!
KESADARAN mengenai memanajemeni perusahan sudah semakin meningkat di kalangan Ibu-ibu pengusaha, banyak yang mengikuti kelas pendampingan reparasi bisnis dan mulai merapikan satu per satu masalah dalam bisnisnya.
NAMUN, yang lebih menggairahkan lagi adalah ternyata kesadaran bukan hanya membenahi diri sendiri TAPI juga beberapa diantaranya melakukan STEP mengeCHARGE semangat jaringan resellernya melalui INVESTASI ILMU.

Apa saja fasilitas Training Reparasi Bisnis?
·         E-book 30 Hari+ Reparasi Bisnis
·         VoiceBook 30+ Reparasi Bisnis
·         Daily Trainig selama 30 Hari Nonstop
·         Pemberian raport Reparasi BIsnis mencakup, kehadiran, komunikasi, pengerjaan tugas, inovasi, kreativitas, penguasaan bisnis dan aspek lain yang akan dimasukkan dalam raport
·         Absensi akan diberlakukan sejak hari ke-1 keikutsertaan dalam RB
·         Liputan emakpintar.asia
·         Sertifikat mengikuti Reparasi Bisnis
·         BErgabung dengan grup peserta Reparasi Bisnis
·         Undangan NarSum Radio Sonora (jika bersedia)

Cukup lengkap bukan?

Kemarin, seorang pengusaha memasukan 5 orang jaringan reseller untuk melakukan pendampingan bisnis dan training secara berkala. "Saya sadar waktu saya terbatas untuk membina, maka saya akan menambah ilmu mereka dengan memasukkan ke dalam training secara berkala. InsyaAllah hasilnya maksimal"

YA, memasukkan jaringan penjual dalam training adalah salahsatu SOLUSI untuk bisnis lebih baik, selain KEYAKINAN Anda bahwa bisnis akan bertumbuh dengan baik, DO'A, dan juga ACTION Anda dalam mencari solusi lainnya.

Selamat membangun bisnis!

No comments: