03 June 2016

Coaching Bisa ONLINE? Optimalkan!

Coaching bisnis, apa itu?

Bagi saya, coaching bisnis adalah mendampingi para ibu rumah tangga pebisnis yang bukan hanya sekedar berbagi ilmu, tapi juga merajut persahabatan bisnis yang saling mendorong ke arah lebih maju satu sama lain.  Dalam berbagai pertemuan tidak selalu membahas bagaimana membesarkan bisnis yang saya dampingi tapi juga mengajarkan lebih dari sekedar bisnis.

Belajar dari orang yang pernah mengalami pasang surut bisnis lalu mencapai kesuksesan adalah salah satu cara untuk mempercepat bisnis Anda mencapai sukses yang sama bahkan lebih.

Saya sering berbagi cerita tentang perjalanan saya dalam berbisnis.  Bagaimana empati dan attitude dalam bisnis akan menyelamatkan kita dari kehancuran bisnis.  Meski bisnis berada dalam kondisi turun maupun naik, kita akan selalu siap menghadapinya dengan dua hal tersebut.

Melalui proses pendampingan saat coaching bisnis, Anda akan mendapatkan tips praktis untuk mengembangkan bisnis dengan maksimal.

Cobalah rasakan, akan banyak inspirasi datang dengan mengikuti coaching.  Dengan terus belajar dari coach bisnis, Anda akan terhindar dari melakukan kesalahan-kesalahan berbisnis dan akan menemukan cara-cara baru untuk melesatkan bisnis Anda.
Apakah coaching bisa online?

Memang coaching itu bermacam-macam.  Ada yang cocok dengan pola ajar online, ada yang harus bertatap wajah, ada yang harus private.  Tergantung jenis ilmu yang diajarkan dan yang pasti tergantung Anda masing-masing juga. Seberapa besar keinginan Anda untuk mengosongkan gelas Anda dan mengisinya dengan ilmu yang bermanfaat.

Teknologi digital di era sekarang memudahkan perempuan untuk bertemu dengan seorang coach bisnis dan belajar bisnis dari mereka tanpa harus meninggalkan kewajiban mereka mengurus anak dan suami.  Ilmu itu ada dimana-mana.  Nggak perlu keluar rumah untuk dapat ilmu.

Satu hal yang pasti adalah baik coaching online maupun offline akan menjadi sia-sia jika ilmu yang diberikan tidak diaplikasikan dalam keseharian.

Lewat coaching online, Anda bisa melakukan konsultasi ketika menghadapi masalah, mendapatkan solusi yang jauh lebih jitu, juga rahasia-rahasia dalam mengembangkan potensi bisnisnya.  Untuk lebih meningkatkan efektifitas, coaching online saya lakukan melalui voice dan video.

Nah ternyata coaching bisa online kan? Optimalkan!

No comments: