22 May 2016

Semua Pebisnis Pernah Melakukan Kesalahan tapi Bukan Berarti Berhenti Berbisnis Setelah Melakukannya

Semua pebisnis pernah melakukan kesalahan, tapi bukan berarti berhenti berbisnis setelah melakukannya.

Ada masalah pasti ada solusi

Kunci yang harus Anda pegang adalah jangan pernah berhenti menyempurnakan bisnis Anda.

Masih bingung caranya?
Carilah mentor bisnis untuk membantu Anda.

Dalam program mentoring anda akan mendapatkan banyak PEMBELAJARAN
Salah satu yang saya lakukan saat ini adalah membantu perempuan menyempurnakan bisnisnya melalui program mentoring.  Saya menyiapkan sistim bisnis mereka untuk membantu menghindari kesalahan-kesalahan berbisnis.

Ya.   Karena sesungguhnya bisnis itu adalah sebuah sistim.  Begitu sistim bisnis Anda rapi dan kuat, Anda akan terhindar dalam melakukan kesalahan-kesalahan berbisnis.
Banyak pebisnis pemula masih merasa sayang merogoh uang untuk mengikuti mentoring bisnis.  Mereka merasa itu tidak penting dan membuang-buang waktu saja.

Mengeluarkan uang untuk mentoring bisnis itu sebenarnya merupakan investasi ILMU.
Anda pasti tahu, investasi ilmu sangat penting dalam berbisnis.

Mmm… sebagai mentor, saya juga mempunyai mentor.  Dan tahukah Anda, mentor saya sudah sangat hebat, tetapi dia kini masuk kuliah kembali untuk menambah investasi ilmu bisnisnya?

Memang ada banyak pebisnis tidak pernah puas dengan ilmu bisnisnya. Mereka terus belajar, menginvestasikan sebagian pendapatannya untuk ILMU bisnis.

Bagaimana dengan Anda?
Sudah siap berinvestasi ilmu?
Belajar lagi?
Berguru pada yang lebih ahli?
Mengikuti kelas bisnis?

Membangun sistem bisnis untuk membuat bisnis Anda terhindar dari kesalahan serta terus berINOVASI melalui program mentoring bisnis?

Serta berbagi ilmu dengan mentor bisnis Anda?

Ternyata dengan program mentoring ini, saya sebagai mentor, justru mendapat banyak pembelajaran.  Saya banyak belajar tentang bisnis dari para perempuan hebat ini.  Ada kekuatan berbagi dalam proses mentoring.  Anda dan mentor Anda akan saling berkesinambungan berbagi ilmu bisnis.

Apa yang Anda dan mentor Anda bagi, 100% akan kembali pada diri Anda dan mentor Anda.  Inilah yang dinamakan investasi ilmu.

Nah, mulai sekarang bangunlah bisnis Anda dengan melakukan investasi ilmu tidak hanya dengan investasi tenaga, pikiran, dan waktu saja.  Happy investing!

No comments: