08 May 2016

Mau Sukses Bisnis? Gabungkan 2 Hal: Cinta dan Do’a




Apakah Anda mempunyai keinginan menjadi pebisnis sukses?
Tentu saja
Apakah Anda menyadari untuk mencapai keinginan Anda tersebut bukanlah persoalan yang mudah?
Ya, memang tidak mudah,karena antara mimpi besar ingin membuat bisnis menjadi lebih berkilau, selalu ada persoalan yang datang silih berganti.
Namun, saya sangat percaya semua keinginan akan bisa diraih dengan keyakinan.
Masa lalu memahat ilmu
Masa kini merancang kenyataan
Masa depan mewujudkan keyakinan
Namun cukupkah hanya dengan keyakinan?
Tentu saja tidak.  Masih ada yang harus Anda ingat, bahwa selain keinginan itu akan menjadi nyata dengan keyakinan, ketahuilah segala sesuatu yang menyata itu adalah hasil dari cinta dan doa yang dilakukan terus menerus. 
Jadi apa yang harus dilakukan?
Pertama, Pertebal keyakinan Anda bahwa berbisnis itu berproses, ada naik ada turun didalam prosesnya, jadikan setiap persoalan membuat Anda menjadi semakin kuat, handal dan kaya pengalaman.  Jangan pernah menyerah.  Sikap pantang menyerah adalah sikap para pemenang.  Banyak-banyaklah belajar, kosongkan gelas Anda, buang virus I know, seringlah bertukar pikiran dengan pebisnis lain untuk menambah wawasan Anda.
Kedua, gabungkan cinta dan do’a
Cinta membuat Anda menjalani bisnis dengan sepenuh hati.  Pencapaian besar tak membuat bangga berlebihan, pencapaian kecil tetap menghadirkan bahagia.  Bahagia muncul karena Anda mencintai bisnis yang Anda jalankan dengan cinta yang tanpa batas.  Cintailah apa yang Anda kerjakan.  Kerjakanlah apa yang Anda cintai.
Do’a adalah tanda kepasrahan Anda pada Sang Pencipta, yang mampu membuat langkah Anda kian terarah.  Usaha tanpa doa akan menjadi hambar. Begitupun sebaliknya, doa tanpa usaha akan sia-sia.  Seimbangkan keduanya.
Dengan keyakinan, cinta dan do’a Insya Allah bisnis kita melesat cepat sesuai bahkan melebihi yang kita rancang
Saya seringkali saat berhasil meraih keinginan justru merasa itu mimpi.  Saking cepatnya keinginan dan doa itu dikabulkan.  Betapa cepat proses pencapaian itu didapat berkat keyakinan, cinta dan do’a.

Jadi, bagaimana dengan Anda? Mau sukses bisnis? Gabungkan cinta dan do’a.  

No comments: