02 September 2015

Rempong Moms

#‎Olahraga‬ sambil nulis dan ditemani minuman sehat buatan Indonesia dari mbak @Indrawati

Adakah Ibu Rumah Tangga yang nggak rempong?
Dari bangun tidur hingga tidur lagi rasanya jadwal padat merapat melebihi jadwal eksekutif di berbagai perusahaan
Sebuah jadwal domestik yang luar biasa :)
Ditambah lagi aktivitas pilihan si ibu yaitu menjadi pebisnis atau jadi penulis, bisa dipastikan ibu akan bertambah rempong
Tapi Bu, tahukan Anda, tenyata yang membuat IRT semakin rempong adalah kehadiran Gadget!
Dengan gadget, semua terasa lebih sibuk :)
Sedikit-sedikit liat gadget
Dikit-dikit nengok facebook
Rempong liat beranda orang
Curi waktu sedang masak balas komentar
Aiiih nggak nyadar waktu jadi sedemikian berdesakannya
Belum lagi ditambah anak yang suka minjem gadget ibu, rebutan deh :))


Aaah alangkah sayangnya, Gadget yang seharusnya bisa menyederhanakan semua pekerjaan, memangkas waktu, bisa menambah ilmu, justru jadi alat yang bikin sang ibu makin rempongs
Kerasa nggak sih, Bu...kerasa nggak kalau tiap buka gadget, bisa habis 2-3 jam untuk berselancar?
Aiiih sayang waktumu, Bu..kecuali 2-3 jam digunakan untuk mengoptimalkan bisnis dengan melakukan prospek, closing penjualan, belajar online, dan belajar serta baca situs mencerahkan.

Sudah siap mengefektifkan gadget untuk membuat hidup kita lebih positif?

No comments: