Metamorfosa karir____Mengajar Sekretaris Menulis


Karena tidak ada biaya masuk universitas, untuk menambah skill, keluar dari SMA selain bekerja sebagai jurnalis di media cetak saya pun sekolah di akademi sekretaris.
Hanya satu tahun saja dan sangat membantu saya untuk kemudian bisa memasuki sebuah perusahaan besar dengan posisi awal sebagai customer service.

Menulis, adalah bagian favorit dalam mata kuliah di akademi ini. Korespondensi sebagai senjata awal perusahaan untuk menjebol perusahaan lainnya menjadi kekuatan saya di dunia sekretaris.
1998-1999 mengenang masa itu. Tahun 2000 memasuki sebuah perusahaan multinasional di bidang telekomunikasi sebagai costumer service dan berganti divisi selama 4 tahun bekerja hingga di akhir karir saya dipercaya menjadi pemimpin redaksi buletin internal perusahaan. Tahun 2015, kini saya diundang untuk melatih para sekretaris bagaimana menajamkan tulisannya dalam dunia bisnis.


No comments:

Post a Comment